Pengurus UKM KSR – PMI Ganesa Dharma Universitas Saraswati Denpasar periode 2020-2021 Dikukuhkan

TARGETNUSA.COM – DENPASAR BALI | Universitas Mahasaraswati Denpasar yang dikenal sampai ke NTT dan NTB kembali melaksanakan kegiatan Pelantikan pengurus UKM KSR-PMI Ganesa Dharma Universitas Mahasaraswati Denpasar periode 2020-2021 di Gedung Widyasaba Unmas Selasa, 16 Februari 2021.

Sebelumnya susunan kepengurusan telah dibentuk oleh Ketua Umum Terpilih saat Musyawarah Anggota ke-XIX.

Kegiatan Pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor I Bidang Akademis dan Kemahasiswaan Dr. I Wayan Gede Wiryawan SH., MH yang mewakili Rektor Unmas Denpasar Dr. Drs. I Made Sukamerta, M.Pd.

Wakil Rektor l Bidang Akademis dan Kemahasiswaan Gede Wiryawan seijin Rektor Unmas Denpasar menyampaikan kalau kehiatan tersebut sudah mengikuti Protokol Kesehatan  Covid-19 yang ketat.

“Karena kegiatan ini dilangsungkan di tengah Pandemi Covid-19 maka kegiatan ini harus mengikuti Prokes Covid-19 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” jelas Gede Wiryawan.

Selanjutnya lanjut Gede Wiryawan undangan dibagi dua yaitu secara online yang dilakukan melalui rapat zoom dan offline yang langsung menjalankan acara di Gedung Widyasabha.

Tanpak hadir pula yang hadir di Gedung Widyasabha saat pelantikan yaitu Pengurus PMI Kota Denpasar, Pengurus PMI Provinsi Bali, Ibu Pembina, Ketua Umum Demisioner, dan Ketua Umum Definitif. 

Selain itu undangan yang hadir melalui zoom Ketua Lembaga, Dekan-Dekan, Biro, dan Ormawa dilingkungan Universitas Mahasaraswati Denpasar serta seluruh ketua atau komandan KSR perguruan tinggi se-kota Denpasar dan se-Kabupaten Badung. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *