ADA APA DENGAN PELDA AGUS WOWOR DAN AIPDA I MADE MANGKU YASA SH…?

TARGETNUSA.COM – KARANGASEM | Babinsa Desa Tri Buana Pelda Agus Wowor bersama Babinkamtibmas Aipda I Md Mangku Yasa S.H bertempat di Wilayah Desa Tri Buana Kecamatan Abang Kabupaten Karangasem. Babisa dan Babinkantibmas tanpa canggung atau mengeluh untuk melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di sepanjang jalur lingkar dari Banjar Ngis, Banjar Purwayu dan Banjar Basangalas.

Tak luput dari dasaran penyemprotannya juga nyasar di tempat umum yaitu di SD No. 2 Tri Buana, di terminal Kemuda, Terminal Purwayu dan di Tempat Wisata Heaven Gate Lempuyang.

Di rumah warga yang melaksanakan kegiatan upacara kepus pusar an. I KOMANG PUJAWAN alamat Banjar Basangalas Kangin. Kegiatan tersebut juga dihadiri personil dari Satgas Terpadu Desa Tangguh Covid19 Desa Tri Buana, Perbekel Tri Buana I Nyoman Kerti dan perangkat desa, Ketua BPD I Kadek Putra Agustina dan anggota, Prajuru desa adat. KBD, Linmas dan Pecalang.

Penyemprotan ini dalam rangka mendukung program PPKM Mikro di wilayah Desa Tri Buana. Dimana saat ini di Desa Tri Buana masuk zona hijau. Selain melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan, juga dilaksanakan himbauan melalui pengeras suara oleh Perbekel Desa Tri Buana sebagai Dan Satgas di Desa tentang protokol kesehatan agar masyarakat melaksanakan 5 M sehingga mampu menekan penyebaran Covid-19. Jumat 19-02-2021 di Abang Karangasem. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *