144 Warga Desa Gobleg Terima Bantuan Lansung Tunai Dana Desa

TARGETNUSA.COM | Buleleng Bali –  Desa Gobleg Kecamatan Banjar Kabupaten Buleleng, Kamis (5/11/2020) salurkan Bantuan Lansung Tunai  Dana Desa  (BLT DD) kepada 144 warga penerima mamfaat.

Komang Semara Jaya selaku Kepala Desa Gobleg menuturkan bagi penerima bantuan sosial tunai adalah warganya yang sudah terdata dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) namun belum menerima bantuan (JPS) Jaring Pengaman Sosial berupa Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

“Kami selalu berusaha bekerja semaksimal mungkin, agar warga kami sejahtera dan dapat merasakan bantuan dari desa,” ungkap Semara Jaya kepada TargetNusa saat ditemui di ruang kerjanya.

Dengan adanya program- program  pemerintah yang sangat berpihak kepada masyarakat di masa Covid-19 ini Kami sebagai Kepala Desa Gobleg  merasa sabgat terbantu untuk mengatsi masalah masalah yang terjadi selama pandemi.

“Astungkara masyarakat Desa Gobleg di masa pandemi ini masih bisa teratasi terutama di bidang ekonomi, karena kami selalu bekerja dengan aturan sehingga target kami terpenuhi”, tuturnya.

Lanjut Semara Jaya, kami sebagai Pemerintah Desa akan selalu berupaya memperjuangkan warga kami yang belum tersentuh bantuan.

Dan kami tetap berpesan kepada seluruh warga kami agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 walau di desa kita tidak ada yanv terpapar.
(Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *