SMK DWIJENDRA Kembali Raih Peringkat 5 Se- Bali

TargetNusa. Com, Denpasar – Pengumuman kelulusan SMK Dwijendra Denpasar dilakukan berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini (2018 -red) diumumkan melalui Internet yang bisa dilihat lewat hp, dan siswa tak perlu hadir ke Sekolah, hal tersebut untuk menghindari corat – coret baju dan trek – trekan di jalan.

“Pengumuman melalui internet ini kami lakukan untuk menghindari trek – trekan di jalan dan corat – coret baju”, kata Kepala SMK Dwijendra Denpasar, Ida Bagus Dwi Oka Putra, Kamis 3 Mei 2018.

Lanjut Ida Bagus Dwi Oka Putra bahwa sekolah SMK Dwijendra di tahun ini kembali masuk sepuluh besar, meraih peringkat ke 5 (lima) tingkat Provensi Bali. “Sekolah kami bisa kembali meraih peringkat 5 sebali karena berkat kerja keras para guru  serta kerjasama yang baik dengan orang tua siswa yang ikut mendorong anaknya supaya rajin belajar”, jelas Oka Putra.

Terkait pendaftaran siswa baru SMA Dwijendra, pihaknya hanya menerima 270 siswa dan samapai penguman kelulusan di umkan Kamis (3/05) yang mendaftar sudah mencapai 40 persen.

“Pendaftaran baru saja di buka sampai saati ini sudah mencapai 30 persen yang mendaftar, dari total 270 siswa yang akan kami terima” tutur Oka Putra kepada (TargetNusa).

SMK Dwijendar memiliki 3 kejuraan yaitu, TKJ, Akuntansi dan Perhotelan.

    (Target)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *