157 Siswa SMA PGRI 4 Denpasar Ikut UNBK Perdana

TARGETNUSA .COM, Denpasar – Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), SMA PGRI 4 Denpasar yang perdana, Senin, 9 April 2018 sampai hari ketiga berlangsung tertib dan lancar.

Kepala SMA PGRI 4 Denpasar, Drs. Ngakan Nyoman Kartha
menjelaskan, UN di SMA PGRI 4 Denpasar diikuti 157 siswa.
Yang dibagi menjadi dua ruangan tiga sesi.

“Astungkara dari 157 siswa yang mengikuti UNBK mulai dari hari pertama dimulainya ujian sampai saat ini (Rabu /11/04 -red) murid kami masuk tepat waktu dan tidak ada hambatan”, jelas Ngakan Kertha Rabu (11/04).

SMA PGRI 4 Denpasar sebelum meyelenggarakan UNBK sudah mempersiapkan diri baik dari kesiapan mental siswa, sarana dan prasarananya serta sudah melakukan sumulasi dan keladibersih.

Pelaksanaan UNBK sebagai langkah revolusi mental, berintegritas dan meningkatan nilai kejujuran dan perubahan karakter siswa.

Lanjut Ngakan Kertha,  “Dalam menghadapi UN ini, Kami telah mempersiapkan anak-anak didik secara matang dalam menghadapi UNBK”.

Terkait penerimaan siswa baru, Ngakan Kartha menjelaskan, tahun pelajaran ini  SMA PGRI 4 Denpasar akan membatasi, hanya menerima 200 siswa baru untuk lima kelas.

Di antaranya lulusan SMP PGRI se-Bali gratis uang pendaftaran dan diskon 40 persen uang gedung. Kedua, calon siswa baru dari lingkungan Sumerta gratis uang pendaftaran  dan diskon 40 persen uang gedung. Ketiga, calon siswa dari  SMP non PGRI diskon 35 persen uang gedung.

      – han –

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *