Akibat Minum Arak Yang Berlebihan Nyawa Melayang

oleh -70 views

Buleleng – Bali
Akibat minum arak yang berlebihan dan tidak terkontrol akhirnya menimbulkan keributan yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang.

Malapetaka tersebut terjadi pada hari Senin (22/11/2021) tepatnya di warung Pojok yang berada di Banjar Dinas Tegallantang, Desa Pengulon Gerokgak.

Berawal dari 4 orang yang sedang asik pesta minuman arak, yang salah satunya merupakan suami istri. Begitu diungkapkan Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto dalam siaran pers tertulisnya.

Pelaku dan korban awalnya minum bareng bersama dua rekan lainnya dan ditempat minum itulah korban dan pelaku bertengkar mulut terjadi.

Pertengkaran mulut terjadi pada hari Selasa (23/11/2021) pukul 00.00 wita antara korban yang diketahui bernama Sri Indrawati umur 41 dengan terduga pelaku Suin umur 39 tahun.

“Karena pelaku  tidak dapat mengendalikan emosi, kemudian pelaku memukul kepala korban berulang-ulang sampai korban tertidur dan terduga pelakupun setelah itu, juga ikut tertidur dalam satu kamar”, jelas Andrian Pramudianto.

Lebih lanjut, kata Kapolres Buleleng, Pada saat terduga pelaku bangun tidur sekitar pukul 04.00 wita hari Selasa (23/11/2021) kemudian pelaku membangunkan korban ternyata korban sudah dalam keadaan kaku sehingga pelaku melapaorkan peristiwa tersebut ke Polsek Celukan Bawang.

Korban di bawa ke Puskesmas Grokgak untuk dilakukan pemeriksaan awal, dan hasil pemeriksaan awal ditemukan pada tubuh korban bagian, mata kiri kanan melebam, di bibir dan lubang hidung terdapat darah kering, punggung bagian kiri melebam, tangan kiri kanan melebam.

“untuk sementara korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Buleleng untuk dimintakan Visum baik luar maupun dalam”, imbuh Kapolres Buleleng. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *