Dwijendra Denpasar Siap Selenggarakan Pembelajaran Tatap Muka 

oleh -75 views


TARGETNUSA.COM – Denpasar Bali | Tahun ajaran baru 2021/2022  Yayasan Dwijendra Denpasar yang menaungi sekolah mulai dari TK sampai Peeguruan Tinggi sudah sangat siap menyelenggarakan pembelajaran Tatap Muka.

Ketua Yayasan Dwijendara Dr. I Ketut Wirawan,S.H.,M.Hum., memaparkan kesiapannya untuk menyelenggarakan pembelajaran tatap muka (PTM) sekaligus menujukkan fasilitas yang sudah dipersiapkan, termasuk ruang isolasi lengkap dengan peralatannya.

“Kami sudah siapkan semuanya baik untuk PTM  maupun Pembelajaran melalui Zoom, mulai dari protokol kesehatan sampai  dengan ruangan Zoom”, jelas Ketut Wirawan kepada TargetNusa, Senin (21/6/2021).

Semua sekolah yang bernaung di Yayasan Dwijendra memiliki fasilitas yang sangat lengkap. “Ini semua kami siapkan agar siswa yang belajar di Dwijendra merasa betah dan nyaman”, papar Wirawan, sambil mengajak media TargetNusa berkeliling dikompleks sekolah melihat fasilitas yang sudah dipersiapkan.

Bukan hanya Prokes yang disiapkan oleh pihak Sekolah Dwijendra fasilitas yang lain juga sudah siap seperti fasilitas lab untuk IPA, Biologi, Bahasa, Ruang Multimedia, dan Studio Musik juga sudah siap.

“Dengan fasilitas yang sudah lengkap ini anak – anak dapat mengembangkan bakatnya disini”, imbuh Wirawan.

Terkait dengan pembelajaran tatap muka Wirawan selaku Ketua Yayasan Dwijendra mempertgas, “Apabila siswa yang ingin mengikuti pembelajaran tatap muka maka siswa tersebut harus ada surat persetujuan dari orang tua”, tutupnya. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *