Ditengah Pandemi Covid-19 DSM Denpasar Gencar Bagi – bagi Sembako

oleh -275 views

TARGETNUSA.COM – DENPASAR BALI | Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak Covid-19, Dompet Sosial Madani (DSM) Denpasar bekerjasama dengan Bank BJB Cabang Denpasar kembali bagi – bagi sembako kepada kaum dhuafa.

Dompet Sosial Madani (DSM) merasa mpunya kewajiban terhadap pemberdayaan ibu dan anak pra sejahtera menjadi mandiri dan berkarakter gencar memberikan bantuan pada kaum dhuafa, terlebih pada saat ini ditengah pandemi Covid-19 yang sedang kita hadapi bersama. Papar Heni Anggrianingsih selaku Leader Tim Program DSM Bali.

“Kami bekerjasama dengan Bank BJB ingin mensupport masyarakat dhuafa di bulan ramadhan yang penuh berkah ini. Terutama keluarga yang sedang terdampak ekonomi karena pandemi covid 19. Semoga kepedulian ini menjadi pemicu kebaikan lainnya”, tutur Heni Sabtu (8/5/2021)

Selain bagi – bagi sembako dan ta’jil lanjut Heni, kami dari DSM mengedukasi pola hidup bersih serta tetap patuhi Protokol Kesehatan Covid-19 yang sudah ditetapkan pemerintah.

Heni Anggrianingsih selaku Leader Tim Program DSM Bali, juga berharap kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan sembako semuga dapat meringankan beban saudara kita yang terdampak Covid-19. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.