Cegah Copet dan Jaga kelancaran Lalin, Polsek Tulakan Oll Out Pam Pasar Kliwon

TargetNusa.Com, Pacitan –
Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Kapolres Pacitan Akbp Setyo K Heriyatno, S.H, S.I.K, MH telah memerintahkan jajarannya untuk melakukan pengamanan maksimal, “berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan merayakan Lebaran”, tegas Kapolres dalam setiap kesempatan.

Perintah tersebut ditindaklanjuti oleh Kapolsek Tulakan dengan menerjunkan semua anggotanya untuk melakukan pengamanan dan pengaturan di pusat perbelanjaan, “karena pusat perbelanjaan di Tulakan itu seperti Pasar Tumpah, maka perlu kita lakukan pengamanan exstra agar arus lancar dan tidak terjadi kriminal seperti copet”, tegas Akp Waluyo.

Pengamanan prepekan jelang Lebaran yang dilakukan Kapolsek Tulakan ini telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, “pak Polisi banyak yang jaga kami senang, copet takut dan lalulintas lancar”, komentar bu Rahayu pengunjung pasar yang lagi memborong kebutuhan Lebaran.

Disamping melakukan pengamanan pasar pada pagi hari, sore harinya Kamis 14 Juni 2018 Kapolsek Tulakan juga telah menerbitkan Surat Perintah pengamanan Takbiran agar semua berjalan aman dan lancar. (Target)