Koster Kunjungi Pasar Suwung Batan Kendal Sesetan

DENPASAR,TargetNusa.Com –
Calon Gubernur Bali periode 2018 – 2023  nomer urut satu, Wayan Koster blusukan ke pasar tradisional, pasar Suwung Batan Kendal, Denpasar Selatan, Selasa (6/3/2018).

Koster berkelilingi dipasar tradisional yang dikenal pusat masyarakat melakukan kebutuhan sehari – hari, Koster berbincang – bincang dengan pedagang pasar dan pelanggan pasar serta sempat menikmati jajan pasar yang di jual dipasar sambil bersantai dengan para pendukung dan simpatisan dari  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Dalam kesemparan tersebut Koster juga menyempatkan diri belanja Ikan laut yang merupakan hasil tangkapan para nelayan.

“Pasar Suwung Batan Kendal yang luasnya 45 are perlu direvitalisasi, karna lokalisnya lebih rendah dari jalan raya, agar bagi pedang dan pelanggan merasa nyaman”, kata Koster di sela – sela blusukannya Selasa (6/3/2018).

Pasar tradisional di Bali tak hanya memiliki sisi ekonomis belaka, namun juga punya nilai sosial-kemasyarakatan.
Oleh karena itu peran pasar tradisional ini sangat penting. Harus ditata dengan baik dan difasilitasi dengan permodalan untuk membangun sarana pendukungnya.

“Supaya pasarnya layak dijadikan tempat berjualan. Jadi untuk kebutuhan masyarakat agar nyaman berbelanja, bersih, tidak bau, rapi, tertib maka harus ada penataan pasar tradisional di seluruh Bali, terkhusus di Kota Denpasar,” ujarnya.

Terkait suara pemilihnya Koster yang berpasangan denga  Ace, mengatakan “Di sesetan harus mendapatkan suara 65 persen karna di sesetan sendiri basisnya PDIP”,tegas Koster.

  – han-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *