“The Hub Bali” Restoran Dan Coffeeshop Memiliki Icon Unik

oleh -56 views

DENPASAR, TargetNusa.Com – The Hub Bali yang terletak di kawasan wisata Sanur tepatnya di Jalan BayPass Ngurah Rai Sanur, No 66 Denpasar Selatan. Adalah restoran dan coffeeshop  menyajikan coffe yang terbaik dari kopi torabika asli Bali.

Lokasi TheHub Bali sangat strategis, tempat parkir luas serta penataan dalam ruangan terkesan unik cocok untuk tongkrongan serta cocok untuk tempat metting.

“Ini kita rancang selama enam bulan. Sangat unik di kawasan wisata Sanur sebagai icon restoran,” kata Dirut  The Hub Bali, Wirawan Tjahjadi di Sanur, Denpasar Bali, Senin (26/02/2018).

Menurutnya, ada mobil di VW didalan restoran yang dipajang dibalur warna krem, di rancang seniman asal Yogyakarta Eddi Prabandono, yang terkenal dengan desain eksotik vespa lekukan dek melingkar.

“Sebelumnya dia ingin memajang VW besar, namun kita rasa terlalu memakan tempat, akhirnya kita sepakat menggunakan VW Kodok,” jelas generasi ketiga Kopi Bali cap Kupu-kupu Bola Dunia ini.

Sementara Direktur The Hub Bali, Toni menambahkan, selain coffeeshop dan restoran, juga menjual merchandise yang mengangkat citra kopi Bali.

“Disini Kita tidak hanya menjual kopi saja. Tetapi juga menjual coklat luwak,” ujarnya.

The Hub Bali sendiri menyasar pasar kelas menengah ke atas. Khususnya untuk wisatawan domestik maupun mancanegara.

Selain icon VW yang di pajang terbalik, coffeeshop  juga merancang tembok dengan lukisan menggunakan kopi, pajangan gelas kopi yang ditempelkan ke tembok, serta seni yang lainnya.

“Jadi mereka datang tidak sekedar untuk menikmati kopi, tetapi juga belajar sejarah pembuatan kopi,” pungkasnya.

Ngopi sambil belajar bagaimana cara membuat bubuk kopi yang baik dan bermutu tinggi di sinilah tempatnya yang paling pas, “The Hub Bali”.

  – han –

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *