Pelaku Penusukan Di Warnet WWW Tertangkap Saat Tertidur

Denpasar, TargetNusa.Com –
Tim Opsnal ResKrim Polsek Denbar dipimpin lansung oleh Kanit Reskrim Denbar AAN Saputra R A, bergerak cepat, dalam mengusut kasus penusukan oleh orang yang tak dikenal, yang menimpa korban Putra.

Insiden penusukan  yang menimpa Putra di warnet WWW, Jalan Nusakambangan, mengalami luka di telapak tangan kanannya. Selasa 23 Januari 2017, Pukul 21.00 wita. Adalah orang yang tak dikenal.

Namun karena kesigapan petugas Kepolisian Sektor Denbar yang dipimpim AAN Saputra langung terjun ke lokasi kejadian melakukan olah TKP dan meminta keterangan kepada saksi penjaga Warnet di tempat TKP tersebut, akhirnya pelaku diketahui bernama Didik Wahyu Pramana yang tinggal di Jalan A Yani, 101 Denpasar.

Akhirnya Tim Opsnal ResKrim Polsek Denbar melakukan pengejaran ke tempat dimana pelaku tinggal. Saat di rumah pelaku petugas mendapatkan pelaku sedang tertidur pulas.

Sekitar pukul 21.00 wita akhirnya pelaku yang sedang tertidur pulaa langsung di ringkus dan di bawa ke Mako Polsek Denpasar Barat beserta alat bukti berupa sebilah pisau.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku harus meringkuk disel jeruji sambil menununggu proses lebih lanjut. (han)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *