Ketum Imo Indonesia Hadir Di Acara Serah Terima Jabatan Kodim 0830 Surabaya

oleh -48 views

TARGET NUSA .COM, Surabaya – Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Kav M. Zulkifli,S.IP merotasi Jabatan Komandan Kodim di jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya

Jabatan Komandan Kodim 0830 Surabaya Utara, dan memutasi beberapa pejabat intern Korem 084 Bhaskara Jaya yang bertempat di Aula Makorem 084/Bhaskara.Kamis 10 Januari 2018.

jabatan Komandan Kodim 0830 Surabaya Utara dari Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos, digantikan Letkol Inf Wing Sandya Udayanto,SE.

Penyerahan tugas,wewenang dan tanggungjawab jabatan seperti ini, merupakan bagian dari dinamika organisasi yang bermuara pada kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personil.

untuk itu kepada para pejabat baru agar berbuat yang terbaik pada jabatan yang disandangnya dengan bekerja jujur, tulus dan ikhlas. Laksanakan tugas dengan baik karena tugas adalah kehormatan, harga diri dan kebanggaan bagi setiap prajurit.

Ucapan terima kasih kepada Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos atas pelaksanaan tugas selama ini, dan semoga selalu sukses dalam jabatan yang baru.

Turut hadir Ketua Umum IMO – Indonesia, DPN Astakoni, DPP Asperkoni serta DPW Jatim beserta kerabat untuk mengucapkan selamat kepada Letkol Inf Wing Sandya Udayanto. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *