Kapolda Bali Beserta Jajarannya Merayakan Malam Tahun Baru Di Pantai Kuta

oleh -49 views

TARGET NUSA .COM, Mangupura – Malam pergantian tahun, pantai Kuta bukan hanya pengunjung lokal saja yang membanjiri tetapi wisatawan asingpun ikut membanjiri tempat wisata Pantai Kuta,yang setiap malam tahun baru selalu meriah.

Perayaan malam tahun baru 2018 di pantai Kuta, Minggu (31/12/2017) malam tampak meriah. Berbagau macam kreasi dan kreatifitas seluruh pengunjung ikut juga memeriahkan malam pergantian tahun.

Personil band dilingkungan kepolisian Polda Bali pada malam tahun baru juga tampil menghibur seluruh masyarakat yang hadir di pantai Kuta.

Dengan penampilan yang sangat memukau pengunjung lokal maupun manncanegara, grup band Poda Bali melalui lagu – lagu yang disuguhkan. Seperti lagunya Via Vallen yang berjudul “Sayang”, “Sweet Child O’Mind dari Guns N’ Roses dan lagu-lagu lain yang menarik pengunjung untuk ikut bergoyang.

Ribuan pengunjung memadati kawasan pantai Kuta menikmati hiburan yang di suguhkan Polda Bali pada malam tahun baru juga menunggu puncak malam tahun baru, ribuan pengunjungpun tampak asik bergoyang.

Pantauan Media Target Nusa, di puncak perayaan malam tahun baru 2018, Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus R. Golose beserta jajaran pejabat utama Polda Bali ikut hadir merayakan malam tahun baru di Pantai Kuta. Juga tak luput ikut bergoyang.

Pukul 00.00 wita, langit diwarnai gemerlapnya kembang api yang di luncurkan para pengunjung serta suara terompet dan petasan pun terdengar bertanda pergantian tahun sudah tiba.

“Happy new year 2018”,seruan pengunjung di puncak pergantian tahun baru 2018 serta suara terompet, petasan dan warna-warni kembang api begitu meriah. Selamat datang 2018.(han)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *