Wagub Cok Ace Buka Kejuaraan Renang Piala Gubernur Bali 2022

oleh -266 views

Singaraja – Bali
Kejuaraan Renang Antar Perkumpulan Seluruh Indonesia (KRAPSI) Piala Gubernur Bali 2022 kembali digelar di Kolam Renang Nirmala Asri Singaraja, Kabupaten Buleleng, Kamis (1/9/2022) siang.
KRAPSI Piala Gubernur 2022 dibuka oleh Wakil Gubernur (Wagub) Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati. Pada kesempatan itu, Wagub Bali yang akrab disapa Cok Ace itu memuji Kolam Renang Nirmala Asri Singaraja karena merupakan satu-satunya kolam renang standar nasional di Provinis Bali.

Wagub Cok Ace itu memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya even bergengsi Tingkat Nasional di Buleleng. Beruntung Buleleng memiliki kolam berstandar Nasional sehingga dapat menggelar kejuaraan skala Nasional. “Buleleng ini adalah satu satunya di Bali yang memiliki kolam renang dengan standar Nasional. Patut berbangga diri untuk Kabupaten Buleleng,” puji Wagub Cok Ace.

Ia mengharapkan KRAPSIPiala Gubernur Bali 2022 dapat menghasilkan dan menjaring atlet-atlet berprestasi sekaligus meningkatkan peminat olahraga renang di Bali.

Sementara itu, Ketua Umum Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Provinsi Bali, Anak Agung Ngurah Adhi berharap mendapatkan perhatian serius terhadap atlet renang di seluruh Bali. Terlebih banyak penghargaan bergengsi yang sudah diraih.

“Hingga saat ini kami sudah meraih banyak prestasi Tingkat Nasional dan PRSI Bali menduduki urutan keempat pada Kejurnas lalu. Terima kasih Bapak Gubernur Bali atas dukungan penuh pada Krapsi hari ini,” ujarnya.

Selanjutnya, Wagub Cok Ace didampingi perwakilan Ketua DPRD Bali, Pj. Bupati Buleleng, Ketut Lihadnyana, dan Ketum Ngurah Adhi membuka secara resmi KRAPSI Piala Gubernur Bali 2022 yang ditandai dengan pelepasan balon ke udara.

Menurut laporan panitia, KRAPSI PIala Gubernur Bali 2022 ini berlangsung selama 3 hari dan diikuti 433 atlet dari 36 perkumpulan seluruh Indonesia dengan 156 nomor yang dipertandingkan. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.