Wayan Muntra Beri Bantuan Tunai Untuk Kegiatan 17 Agustus 2022

oleh -86 views

Jembrana Bali –
Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gerindra provinsi Bali Wayan Muntra didampingi Ketua DPD partai Gerindra Jembrana I Kade Darma Susila yang juga anggota dewan propinsi Bali komisi 2 bagian Banggar melakukan kunjungan tatap muka menyerap aspirasi dan dukungan di desa Pengambengan Jembrana, Selasa 9/8/2022

Pada acara tersebut hadir beberapa tokoh masyarakat serta kelompok senam serta perwakilan Karang Taruna desa Pengambengan disertai pemberian bantuan berupa uang tunai

Pada saat tersebut Muntra sebagai calon DPR RI menjelaskan kehadirannya di Jembrana dalam rangka konsolidasi penguatan struktur partai dan dukungan ke bawah.

Ini kita lakukan dengan harapan partai Gerindra dalam ajang kemenangan Pemilu 2024 bisa dicapai karena kerja poltik tentu mulai start dari sekarang dimana tahun 2024 addalah momentum partai Gerindra mencapai tujuan politik.

Demikian kata Wayan Muntra kepada jajarannya di DPD Partai Gerindra Kabupaten Jembrana.

“Kami mengkampanyekan dan menyampaikan kepada struktur dan kader partai serta anak ranting bahwa dukungan kepada bapak Prabowo menjadi Presiden RI tahun 2024 – 2029 merupakan harga mati ,” jelasnya

Tidak ada kader yang tidak mendukung Bapak Probowo menjadi presiden. Itu instruksi kami kepada struktur partai beserta kader di kabupaten Jembrana.

Ditanyakan terkait dirinya maju sebagai calon DPR RI, Muntra mengatakan yang namanya tugas dan amanah dari partai Gerindra tentu saya menyambut baik dan harus bekerja maksimal agar partai Gerindra bisa mencapai apa yang menjadi target mendudukan calon – calonya.

“Target untuk DPR RI minimal 2 kursi pada pemilu di tahun 2024,” tegas Wayan Muntra.

Ketua DPD Gerindra kabupaten Jembrana I Kade Darma Susila menerangkan pada pertemuan dengan perwakilan kelompok masyarakat sesuai dengan instruksi dan arahan pada pesta demokrasi tahun 2024 mendatang.

Dengan kehadiran sekretaris DPW Gerindra provinsi Bali diharapkan bisa memberikan support secara moril kepada seluruh kader – kader Partai dalam menjalankan tugas sesuai dengan target politik tahun 2024.

Dari pertemuan tersebut, para calon legeslatif bisa bersilaturahmi dan memahami siapa dari partai Gerindra yang ikut dalam pencalonan anggota DPR baik kabupaten, provinsi maupun DPR RI.

” ni ajang silaturahmi bisa melihat antusiasme masyarakat desa Pengambengan yang hadir dimana mereka sangat berharap kedepanya akan tetap terjalin silaturahmi persaudaraan, bukan serta merta hanya kepentingan politik semata. Itu menjadi catatan dan harapan bagi kami kepada tokoh dari masyarakat yang hadir pada hari ini ,” jelasnya

Ditambahkan, kami berharap kepada masyarakat kabupaten Jembrana didalam berdemokrasi agar menggunakan haknya sebagai warga negara dalam memilih wakil atau pemimpin negara ini tentu harus cerdas menilai dan jangan apatis kepada politik, karena poltik merupakan bagian dari sistim pemerintahan negara RI.

“Masyarakat harus betul – betul memakai hati nurani dalam menentukan pilihannya di Pemilu 2024 ,” pungkas Darma Sisila

Sementara ketua kelompok senam Titian Muara, Susan Dewi mengatakan diberikan bantuan tunai 6 juta rupiah untuk pembelian seragam serta biaya dalam rangka merayakan hari 17 Agustus.

“Kami sangat mendukung partai Gerindra apalagi sekarang ada bapak Wayan Muntra maju sebagai calon DPR RI dan Darma Susila sebagai DPR Provinsi Bali. Sudah dari dulu kami memang mendukung dan berkomitmen memenangkan partai Gerindra ,” tegasnya

Hal senada diungkapkan dari perwakilan Karang Taruna, Ahmad Zakaria, “Memang dari dulu mendukung partai Gerindra apalagi sekarang ada Wayan Muntra menjadi calon DPR RI kami sangat mendukung begitu juga dengan Darma Susila kami dukung ,” ucapnya tegas. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.