Wabup Ipat Dukung Aksi Sosial Donor Darah di Kelurahan Loloan Timur

oleh -78 views

Jembrana – Bali
Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Khrisna (Ipat) menghadiri kegiatan bhakti sosial donor darah dan santunan bagi anak yatim yang diselenggarakan oleh Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sodaqoh Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Kabupaten Jembrana, Minggu (7/8) di Lingkungan Ketugtug, Kelurahan Loloan Timur Kecamatan Jembrana.

Kegiatan serangkaian  memperingati Tahun Baru Hjriyah dan HUT Kemerdekaan RI ke-77 .

Santunan bagi anak yatim diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Jembrana kepada perwakilan dari anak yatim yang di ada di Kecamatan Jembrana.

Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Khrisna (Ipat) mengapresiasi kegiatan bhakti sosial yang yang dilaksanakan oleh organasisasi Lazisnu Kabupaten Jembrana.

“Saya akan selalu mendukung diadakannya kegiatan-kegiatan yang positif seperti ini, kita harus selalu berbagi antar sesama manusia, Pemerintah Daerah akan selalu mendukung setiap kegiatan sosial yang dilakukan masyarakat apalagi kegiatan yang berhubungan dengan langsung dengan masyarakat, akan selalu kita suport,” kata Wabup Ipat.

Pihaknya berharap kegiatan sosial seperti ini juga dilakukan oleh organisasi kemasyarakatan lainnya dan akan lebih sering dilaksanakan di masyarakat.

“Saya berharap kegiatan seperti ini akan lebih banyak dilakukan, karena tentu saja akan sangat membantu sesama umat manusia dan masyarakat Jembrana khususnya, sesuai tujuan pemerintah daerah untuk menuju masyarakat Jembrana Bahagia,” harapnya.

Sementara itu Pembina organisasi Lazisnu Muhammad Yunus yang juga anggota DPRD Kabupaten Jembrana menyampaikan terima kasih karena setiap aksi sosial yang dilaksanakan selalu mendapat dukungan dan perhatian dari pemerintah daerah.

“Saya sangat bersyukur sekali pemerintah daerah selalu memperhatikan dan memberikan dukungan untuk setiap kegiatn sosial yang kami lakukan, kami sangat berterima kasih, seperti yang dikatakan bapak Ipat kita berbagi untuk mewujudkan masyarakat jembrana bahagia, hari ini telah terkumpul 20 kantong darah dari relawan yang adalah masyarakat umum dan santunan juga telah diserahkan kepada para anak yatim,” pungkasnya. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.