DPC Pekutatan Berikan Apresiasi Kepada Ketua DPW Nasdem Perovinsi Bali

oleh -150 views

Jembrana, Bali-
Dewan Perwakilan Daerah Partai NasDem Provinsi Bali yang di pimpin Julie Sutrisno Laiskodat terus melakukan pembenahan dan terobosan – terobosan baru untuk menarik simpatik dari masyarakat untuk pemilu 2024 mendatang.

Dibuktikan dengan pembangun kantor gedung DPW Partai NasDem di Provinsi Bali yang baru saja diresmikan oleh ketua umumnya Surya Paloh Minggu 17 Juli pekan lalu.

Hal tersebut ungkapkan Kader NasDem
dari desa Gumbrih, kecamatan Pekutatan, kabupaten Jembrana, Kadek Dwi Adnyana kepada wartawan Targetnusa di Sekretariat DPC Partai NasDem Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana, Rabu, (20/7/2022).

Kadek Dwi Adnyana selaku ketua DPC Partai NasDem Pekutatan Jembrana juga
memberikan apresiasi kepada Ketua Pengurus Wilayah (DPW) Julie Sutrisno Laiskodat yang merupakan putri terbaik NTT yang dikirim ke Bali.

“Beliau tulus mengabdikan dirinya secara totalitas untuk membesarkan partai NasDem Bali”, lanjutnya.

Meskipun beliau tidak ada hubungannya dengan kepentingan suara di Bali tetapi beliau sudah mau mengorbankan waktu bahkan materi.

Lebih lanjut kata Kadek Dwi Adyanan, Ia sudah membangun gedung Sekretariat DPW Bali dengan begitu megahnya dan itu merupakan kerja nyata dari Julie Sutrisno Laiskodat sebagai seorang ketua DPW.

“Itulah sebagai apresiasi kami saat ini dan bagi kader-kader lain baik DPD maupun DPW bisa menjadikan percontohan bagaimana kita bisa bangkit seperti yang dilakukan Julie Laiskodat bisa bangkit berdiri di kaki sendiri ,” imbuhnya

Kita bekerja all out bersama, Sesuai dengan arahan Ketum NasDem Surya Paloh berjuang secara solidaritas sehingga target minimal 1 kursi DPR RI di Bali bisa tercapai.

“Kita harus bisa membesarkan partai dan membagun Negara Indonesia, khususnya Bali”, pungkas Kadek Dwi Adnyana. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.