Pandemi Covid-19 Tahun 2021 SMA Negeri 4 Denpasar Raih 95 Prestasi

oleh -175 views

Denpasar, Bali –
Sepanjang tahun 2021 SMA Negeri 4 Denpasar yang dinahkodai I Made Sudana,S.Pd. M.Pd prestasj yang diraih oleh para siswanya sangat banyak sekali, mulai dari tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional hingga ke tingkat Internasional.

Sebanyak 95 prestasi yang diraih oleh siswa kami selama masa pandemi Covid-19 di tahun 2021, tahun lalu.

Demikian dikatan Kepala SMA Negeri 4 Denpasar I Made Sudana Rabu, 5 Januari 2021 saat ditemui awak media di sekolahnya.

Kepala SMA Negeri 4 Denpasar Made Sudana yang didampingi Wakasek Kesiswaan, I Made Openanta. S.Sn. M.Pd dan Humasnya Dra.Ni Wayan Sasih Artini, M.Pd., mengatakan apa yang telah diraih oleh para siswanya tersebut tidak lepas dari bimbingan dari pembinanya dan kerjasama antara yang baik  serta dukungan orang tua.

“Pandemi bukan suatu halangan untuk meraih prestasi, buktinya siswa kami di SMA Negeri 4 Denpsar untuk tahun 2021 ada 95 prestasi yang diraihnya”, jelasnya.

Bahkan prestasi yang terbaru, lanjut Made Sudana, siswa kami meraih 3 medali sekaligus yaitu, medali Emas, Perak dan perunggu, dalam ajang lomba renang tingkat Nasional yang di gelar di Surabaya, Jawa Timur.

Sementara Ni Wayan Sasih Artini selaku Humas SMA Negeri 4 Denpasar juga menyampaikan diakhir tahun pihak sekolah menggelar Pameran projek sekolah penggerak dan Exspo kreativitas siswa yang berdasarkan kearifan lokal budaya bali dalam mengemban misi Nangun Sat Kerthi Loka Bali yang diselenggarakan di sekolah.

Gelaran tersebut dihadiri oleh Ny. Putri Suastini Koster selaku Ketua Penggerak PKK.

“Beliau sangat mengapresiasi apa yang sudah dihasilkan para siswa SMAN 4 Denpasar”, ucap Ni Wayan Sasih

Namun yang sangat mengesankan lanjut, Ny. Putri suastini Koster, yakni di satu ruang lukis dua siswa putra dan putri melukis wajah Nyonya Koster secara bersamaan dan hasilnya sangat luar biasa, 99 persen mirip nyonya koster,

Wakasek Kesiswaan, I Made Openanta juga berharap, prestasi yang sudah diraih tahun 2021 dapat terus dipertahankan dan kedepan dapat di tingkatkan lagi.

“Kami ucapkan terima kasih kepada guru pembimbing dan orang tua siswa yang telah ikut juga mendukung dan memberikan suport kepada anak – anaknya”, tutup Openanta. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.