HUT Perdana, Sniper Berbagi Talikasih

oleh -132 views

Denpasar, Bali –
Pacsa terjadinya erupsi Semeru yang terjadi pada awal bulan Desember menyisahkan duka yang sangat mendalam bagi keluarga yang kehilangan anggota keluarga atau bagi keluarga yang kehilangan tempat tinggal karena di terjang ganasnya material Semeru yang dimuntahkan .

Berbagi kasih  terhadap korban erupsi Semeru bertepatan HUT Sniper yang pertama Kaperwil Bali melakukan kunjungan ke warga korban semeru untuk memberikan donasi berupa perkakas rumah tangga dan alat alat dapur bersama DPD PJID Bali ,Rabu 29/12/21.

Rombongan yang berangkat dari Bali tanggal 28 Desember baru nyampek lumajang tepatnya di Dusun curah Kobok an desa Sumber wuluh kec.candipuro Kab.Lumajang langsung disambut okeh Moh Soim selaku perangkat desa dengan dusaksikan warga dan TNI polri yang sedang jaga di pos pintu masuk desa tersebut .

Muneurut keterangan perwakilan snioersnews Bali Lilik,S menerangkan kami ikut serta bersama dengan DPD PJID Bali ingin juga berbagi kasih terhadap warga yang menjadi korban erupsi Semeru .
” Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi korban yang menerima ,jangan dilihat dari nilainya ” Tuturnya.

Sementara perangkat desa  Moh Soim nama warga mengucapkan terima kasih kepada media snipersnews Bali.” Selamat HUT pertama semoga sukses dan sehat selalu’ ” Doa Moh.Soim. (Red- TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.