DPD PJI- Demokrasi Bali Bertemu Ketua DPRD Gianyar Bahas Pariwisata Bali

oleh -89 views

Gianyar – Bali
Rombongan Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) Provinsi Bali melakukan kunjungan ke Kantor DPRD Kabupaten Gianyar, Senin (22/11/2021).

Kunjungan yang dipimpin ketua DPD PJI- Demokrasi Provinsi Bali, A, Shukani Hanafi diterima langsung oleh Ketua DPRD Gianyar, Drs. I Wayan Tagel Winarta di ECO PARK PADA WAREG Tampaksiring
JL. IR. Soekarno Tampaksiring, Banjar Mancawarna  Desa Sanding.

Mengawali dalam pertemuannya di Eco Park Pada Wareg Ketua DPD PJI- Demokrasi Provinsi Bali, selain memperkenalkan organisasi PJID, juga membahas kerjasama kedepannya.

Ketua DPRD Gianyar, Drs. I Wayan Tagel Winarta menyambut baik dengan adanya PJID yang ada di Bali, karena menurutnya
wartawan mempuyai peran penting dalam membangun Bali.

“Sejak Covi-19 melanda dunia termasuk Indonesia, perputaran ekomi anjlok. Apalagi Bali yang memang hidupnya dari pariwisata”, jelas Wayan Tagel yang juga pemilik Eco Park Pada Wareg di Tampaksiring.

Wayan Tagel Winarta juga memohon kepada pemerintah supaya di masa liburan pada tahun baru tidak lagi menaikkan PPKM kelevel 3.

“Karena bagaimanapun juga kalau PPKM dinaikkan ke level 3 maka sangat berdampak sekali pada pengusaha pariwisata yang ada di Bali”, paparnya.

Wayan Tagel Winarta selaku Ketua DPRD Kabupaten Gianyar meminta kepada Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Bali untuk menyampaikan kepada masyakat dunia kalau Bali saat ini layak dikunjungi. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *