Yayasan Dwijendra Denpasar Keluarkan Gaji Ke-13

oleh -90 views

TARGETNUSA.COM – Denpasar Bali | Pendidikan merupakan sektor penting dalam mewujudkan perkembangan dan pembentukan sumber daya manusia yang cerdas dan berkarakter.

Untuk mengatasi hal tersebut perlu diciptakan lembaga pendidikan yang mampu memberikan pendidikan secara utuh.

Termasuk lembaga pendidikan swasta juga memiliki peran yang sangat penting untuk mencerdaskan dan membentuk karakter anak bangsa.

Yayasan Dwijendra Denpasar merupakan salah satu penyelenggara pendidikan yang sangat legkap baik segi sarana dan prasarananya dan ditunjang dengan tenaga pendidik yang profesional dibidangnya.

Ketua Yayasan Dwijendra Denpasar Dr. Ketut Wirawan,S.H.,M.Hum., ditemui pada saat hati Raya Saraswati Sabtu, (28/8/2021) menyampaikan, untuk membentuk manusi cerdas dan berkarakter diperlukan pendidikan dengan sarana dan prasarananya yang memadai serta dengan tenaga pengajar yang profesional.

“Semua sekolah dibawah naungan Yayasan Dwijendra memiliki ruang lab yang bertaraf Internasional”, paparnya sambil menunjukkan ruang lab yang kedap suara.

Lebih lanjut, kata Wirawan, Bukan hanya pendidikan yang mendapatkan perhatian dari Yayasan, kesejahteran karyawan juga jadi perhatian serius.

“Kami juga memberikan gaji ke-13 bagi seluruh karyawan yang bernaung di Yayasan Dwijendra”, jelas Wirawan.

Ayu Sri Lestari salahsatu guru SMA Dwijendra penerima gaji ke-13 mengatan sangat senang sekali, apalagi ditengah pandemi saat ini.

“Kami selaku guru,  baru sekarang ini, menerima gaji ke-13. Sangat senang dan kami berterimakasih kepada Yayasan telah pemperhatikan kami”, kata Ayu.

Ketut Wirawan selaku Ketua Yayasan Dwijendra juga mengatakan kalau kesejahteraan karyawan juga punya hak untuk menerima hal tersebut.

“Karena meraka telah bekerja dengan tulus dan ikhlas”, tutup Wirawan. (Red-TN)












Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *