MPLS, SMK Saraswati 2 Denpasar Tetap Semangat Ditengah Pandemi Covid-19

oleh -19 views

TARGETNUSA.COM – Denpasar Bali | Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), yang juga dikenal dengan sebutan Masa Orientasi Sekolah (MOS) merupakan sebuah kegiatan yang rutin diselenggarakan setiap awal tahun ajaran. Untuk menyambut kedatangan peserta didik baru.

Kegiatan tersebut biasanya diselenggarakan selama tiga hari berturut – turut.

Namanya masa pengenalan lingkungan sekolah, kata Kepala SMK Saraswati 2 Denpasar, I Gede Muliana, ST., siswa harus dikenalkan kepada seluruh lingkungan yang ada disekolah. Baik itu perkenalan dengan sesama siswa baru, kakak kelas, guru, hingga karyawan lainnya di sekolah.

“Tapi untuk sekarang, karena masih masa Pandemi Covid-19, maka MPLS -nya berbeda”, tutur Gede Muliana. Jum’at (23/7/2021)

Lebih lanjut, Kepala SMK Saraswati 2 Denpasar mengatan MPLS tahun Ini berbeda dengan tahun sebelumya. Sekarang melalui Virtual. “Jadi anak -anak mengikuti MPLS melalui Zoom, semua kegiatan kita perkenalkan kepada siswa baru melalui online”, lanjutnya.

“Hari ini (23/7 -red) MPLS terahir, kita melakukannya sudah tiga hari dan hari ini kami tutup dengan Virtual juga”, jelasnya

Dan PPDB, Kepala SMK Saraswati 2 Denpasar I Gede Muliana menyampaikan, bahwa SMK Saraswati 2 Denpasar masih menerima siswa baru.

“Kami SMK Saraswati 2 Denpasar masih menerima murid yang belum mendapatkan sekolah”, tutur Muliana.

Bagi siswa yang masih belum mendapatkan sekolah masih bisa mendaftarkan diri ke SMK Saeaswati 2 Denpasar yang ada di Jl. Soka No.47, Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur. (Red-TN)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *