Berkali-Kali Ucapan Terimakasih Terucap Dari Seorang Nenek Penerima Sembako

oleh -43 views

TARGETNUSA.COM – Buleleng Bali | Pemberian sembako sebanyak 20 bingkisan yang dilaksanakan Polres Buleleng untuk wilayah Kecamatan Buleleng, dalam rangka Bhakti Sosial Polres Buleleng yang dilaksanakan pada hari Rabu 14/7/2021 dan menyasar kepada masyarakat Kelurahan Kampung Bugis dan Kampung Kajanan yang terdampak Covid 19 pada situasi PPKM Darurat Covid 19 ini ,sedangkan pemberian sembako yang dilaksanakan di tingkat Polsek Jajaran dilakukan oleh Kapolsek jajaran dan masing-masing polsek menyampaikan 3 bingkisan sembako sehingga secara keseluruhan sembako yang disalurkan pada hari ini Rabu 14/7/2021) sebanyak 50 bingkisan.

Sembako yang disalurkan Polres Buleleng terdiri dari 350 kilogram beras, 45 butir telur, 550 bungkus mie isntan dan minyak goreng sebanyak 50 liter yang dikemas menjadi 50 bingkisan sembako untuk 50 orang.

Terucap dari seorang seorang perempuan Nurhalimah umur 60 tahun yang sudah tidak dapat melakukan aktivitas dengan baik mengatakan, ” terimakasih, terimakasih yang diucapkan berulang-ulang saat menerima sembako.

Sedangkan penerima sembako yang lain juga mengucapan terimakasih banyak kepada Polri khususnya Polres Buleleng yang telah memberikan sembako kepada masyarakat yang terdampak covid 19 disituasi PPKM Darurat Covid 19 ini dan sebagai rasa syukur dan terimakasih masih ada yang memperhatikannya.

Pemberian sembako kepada masyarakat yang tidak mampu dan terdampak covid 19 diserahkan langsung Kabag Sumda Polres Buleleng Kompol Gede Sumarajaya mewakili Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K., yang didampingi Kasat Polair AKP Wayan Parta S.H dan para Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Bugis dan Kampung Kajanan.

Kabag Sumda seijin Kapolres Buleleng mengatakan “pemberian sembako yang diserahkan langsung kepada masyarakat yang tidak mampu dan juga terdampak covid 19 dimasa PPKM Darurat Covid 19, sehingga sembako tersebut diterima dengan tepat, semoga bermanfaat bagi penerima,”ujarnya. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *