Berbagai Merk Kendaraan yang Digunakan Trek – trekan Berhasil Diamankan Polsek Busungbiu

TARGETNUSA.COM BULELENG BALI | 
Trek – trekan yang dilakukan oleh beberapa anak muda dijalan raya Kemoning perbatasan antara Desa Pancasari Kecamatan Busungbiu dengan Kecamatan Pupuan pada Kamis (22/4/2021) pukul 18.00 Wita, sangat mengganggu pengguna jalan lainnya.

Hal ini sangatlah membahayakan, baik untuk diri sendiri maupun orang lain yang sedang melintas dijalan tersebut. Tutur Kapolsek Busungbiu, AKP I Gede Budiarta,  S.H.,M.H., yang terjun langsung ke lokasi beserta anggotanya.

Berbekal informasi yang diterima,  Kapolsek Busungbiu langsung ke lokasi trek trekan dengan mengedepankan anggota yang berpakaian preman untuk dapat masuk dan memantau.

“Namun kami tetap mengedepankan tegas dan humanis”, jelas Gede Budiarta.

Setelah personel berhasil menyusup kelokasi dan berhasil menditeksinya petugas yang berpakaian dinas langsung  melakukan tindakan tegas namun humanis.

Akhirnya pada saat itu juga petugas berhasil mengamankan 7 unit motor beserta orangnya yang diduga sebagai pelaku trek – trekan.

Dan petugas melakukan penilangan terhadap kendaraan yang diamankan serta kepada pengendaranya petugas melakukan pembinaan.

“Untuk pengendara sendiri setelah dilakukan pembinaan diperbolehkan pulang dan akan mengikuti persidangan terhadap tilang yang diterimanya”, imbuhnya. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *