Yoyo Agus Prasetyo Warga Asal Kabupaten Jember Ditangkap Tim Resmob Polresta Denpasar

TARGETNUSA.COM – DENPASAR BALI | Tim Resmob Polresta Denpasar meringkus Yoyo Agus Prasetyo karena diduga melakukan pencurian di dalam Gudang Jl. Suradipa Gg. Demawan No.11 Denpasar Utara dan didalam Bengkel Elektronik Melinia Technik Jl. Tangkuban perahu No.34 Denpasar.

Pelaku asal Kabupaten Jember ini diamankan di tempat kosnya di Jl. Gatsu IV Denpasar beserta barang bukti hasil curiannya yang di taruh dalam kamar kosnya.

Menurut pengakuan dari pelaku, dirinya melakukan pencurian sebanyak dua kali dan sebagian dari hasil curiannya sempat dijual kepada pemulung yang kebetulan lewat didepan kosannya pelaku tinggal.

Dan barang bukti yang disita polisi saat ini antara lain 1 Unit Kompresor Mer Lekoni,1 Unit Pompa Air celum merk Gronpos,1 Unit  TV LCD Merk Politron 14 Inc, 2 Buah Tabung Gas 3kg, 3 Pasang Sepatu Merk Naiki, 1 buah tang besi warna gagang merah,1 Unit sepeda Motor Yamaha Jupiter tanpa nomor Polisi warna Merah.

Saat ini pelaku dimasukkan dalam sel tahanan Polresta Denpasar. Dan pelaku di jerat dengan pasal 363 KUHP Jo 65 KUHP. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *