Satlantas Polres Badung Kedepankan Cara Humanis dalam Operasi Keselamatan Agung 2021

oleh -290 views

TARGETNUSA.COM – BADUNG BALI |
Operasi Keselamatan Agung 2021 Polres Badung dilakukan dengan humanis dan edukatif dalam melaksanakan tugasnya Kanseltibcarlantas.

Untuk selalu taat pada aturan berlalulintas serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan. Tutur Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Badung AKP AAN Saputra R.A, SIK, MH.

Hal ini dilakukan diseluruh Indonesia dalam upaya membantu pemerintah memutus penyebaran Covid-19 yang hingga kini masih belum menunjukkan tanda-tanda berhentinya penyebaran virus tersebut.

“Kita terus memberikan himbauan baik berupa baliho, pamflet dan himbauan secara langsung terkait aspek-aspek keselamatan dalam berkendaraan sekaligus membagikan masker kepada masyarakat pengendara, serta memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang tardampak Covid -19,” Terangnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga melakukan patroli di daerah rawan kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) dan rawan pelanggaran sesuai yang dipetakan untuk mengingatkan, memberikan pembinaan kepada masyarakat serta menghimbau untuk tidak pulang Mudik saat Lebaran nanti.

“Himbauan kita lakukan ditempat umum seperti Masjid, tempat-tempat pemukiman maupun pasar,” ujar AAN Saputra.

Semoga dengan langkah humanis dan edukatif ini, lanjut AAN Saputra, Masyarakat bisa sadar untuk mematuhi aturan berlalulintas dan mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.