SMK PGRI 1 Gianyar Bebaskan Uang Gedung dan Uang Pendaftaran

TARGETNUSA.COM – GIANYAR BALI | Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) PGRI 1 Gianyar dalam  Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun Pelajaran 2021/2022 sudah dibuka sejak Maret bulan lalu dan akan ditutup pada bulan Juni 2021 mendatang.

Sekolah yang berlokasi di Jl. Mulawarman Abianbase Gianyar ini, memiliki Program Keahlian yaitu, Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran, Akuntansi dan Keuangan Lembaga serta Perhotelan dan Tata Boga.

Sedangkan Fasilitas, sekolah kami sudah lengkap di setiap jurusannya, tutur Kepala SMK PGRI 1 Gianyar, I Made Dwi Ariyuda, S.Pd.Gr., M.Fis., diruang kerjanya, kepada awak media, Senin (5/4/2021).

“Bahkan Prestasipun di sekolah kami juga tidak kalah dengan sekolah lain, siswa kami ditingkat Nasional meraih juara 3 dalam lomba KKSI”, Papar Dwi Ariyuda.

Terkait PPDB tahun ajaran 2021/2022 SMK PGRI 1 Gianyar membuka pendaftaran dengan secara Online dan Ofline.

Untuk pendaftar yang Omline silahkan silahkan isi form melalui berikut ini, http//gg.gg/pgriska2021, bagi siswa yang jngin mendaftar melalui Ofline sulahkan datang langsung ke sekolah SMK PGRI 1 Gianyar, namun harus mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah.

Lebih lanjut kata Dwi Ariyuda, Masuk di SMK PGRI 1 Gianyar bebas uang pendaftaran dan bebas uang gedung.

“Tamatan SMK PGRI 1 Gianyar sudah selain sudah banyak yang menciptakan lapangan kerja sendiri dan juga bekerja diperusahaan besar juga diterima di perguruan tinggi”, papar Kepala Sekolah yang selalu tampil bersahaja. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *