Calon Siswa Baru Mendapatkan Banyak Diskon dari SMK PGRI 3 Denpasar

TARGETNUSA.COM – DENPASAR | SMK PGRI 3 Denpasar yang setiap tahun selalu menjadi favorit dan paling diminati oleh calon siswa baru, kini telah membuka kembali Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) 2021/2022 secara Online dan Ofline.

Sekolah yang ditunjang dengan fasilitas lengkap dan dibimbing oleh tenaga pendidik yang profesional, tahun ini memberikan banyak keringanan. Yang bertujuan untuk membantu para siswa agar tetap dapat bersekolah di Masa Pandemi Covid-19 saat ini. papar Kepala SMK PGRI 3 Denpasar Drs. I Nengah Madiadnyana, MM., Kamis (25/3/2021).

“Di masa Pandemi Covid-19 ini, kami berikan kerinagan bagi Calon siswa baru  yakni bebas uang pendaftaran, uang gedung dapat discon 50 persen serta SPP juga diturunkan”, jelas Madiadnyana.

Hal ini disesuaikan dengan situasi dan kondisi lanjut Madianyana, “Jangan sampai karena ada masalah keuangan siswa lalu tidak dapat masuk”,lanjutnya.

Untuk tahun 2021/2022 SMK PGRI 3 Denpasar kuotanya terbatas, jadi bagi siswa yang ingin melanjutkan sekolah ke SMK PGRI 3 Denpasar yang beralamatkan di Jalan Drupadi XVII, Sumerta Kelod, Kecamatan Denpasar Timur, segeralah mendaftarkan diri baik melalui Online maupun Ofline.

SMK PGRI 3 Denpasar dengan gedung megahnya serta fasilitas yang sangat persentatif dimasa Pandemi Covid-19 sudah sangat siap dengan pembelajaran secara daring. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *