Buruan…! Kuota Terbatas, Berbagai Keringanan Bagi Calon Siswa SMP PGRI 2 Denpasar

Buruan Kuota Terbatas, Berbagai Keringanan Bagi Calon Siswa SMP PGRI 2 Denpasar

TARGETNUSA.COM – DENPASAR BALI | SMP PGRI 2 Denpasar yang beralamatkan di Jalan Jl. Meduri No.45, Sumerta, Kecamatan Denpasar Timur saat ini telah membuka pendaftaran siswa baru tahun ajaran 2021/2022.

Sekolah yang banyak meraih berbagai prestasi ini, resmi membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pelajaran 2021/2022 di awal bulan Maret 2021.

Bagi siswa yang mau melanjutkan ke SMP PGRI 2 Denpasar bisa langsung datang ke Sekolah untuk mendaftarkan diri, pada setiap hari kerja dengan membawa persyaratan antara lain, Foto Copy KK, NISN, Pas Foto ukuran 3×4 serta mengisi gormulir pendaftaran, tutur I Gede Wenten Aryasuda selaku Kepala Sekolah Kamis(25/3/2021).

“Dimasa seperti ini (masa Pandemi Covid-19 -red) SMP PGRI 2 Denpasar banyak memberikan keringan bagi calon siswa baru”, papar Aryasuda.

SMP PGRI 2 Denpasar adalah sekolah yang memiliki fasilitas lengkap serta mempunyai Ruang Studio Belajar Online dengan fasilitas yang dilengkapi Wifi 100 KPPS dan siswa belajar melalui aplikasi Zoom.

“Disekolah kami dalam pembelajaran daring sangat memadai bahkan sekali pembelajaran bisa 350 siswa secara bersamaan, karena Wifi disekolah kami 100 KPPS”, sebut Wenten Aryasuda.

Cara belajarnya sama seperti biasa hanya saja guru mengajar dari ruang studio dan siswa menerima pelajaran di rumah secara zoom dan juga bisa tanya jawab kata Wenten Aryasuda yang pernah menjabat ketuta PGRI Provinsi dua periode. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *