SMK PGRI 4 Denpasar Bebaskan Uang Pendaftaran dan Uang Praktek Bagi Calon Siswa Baru

TARGETNUSA.COM -DENPASAR BALI | Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2021-2022, ditengah Pandemi Covid-19 bukanlah suatu hambatan bagi SMK PGRI 4 Denpasar untuk mensosialisasikan sekolahnya agar dapat memenuhi kuota yang sudah ditentukan.

SMK PGRI 4 Denpasar melakukan sosialisasi memanfaatkan media sosial baik dari Webset Sekolah, Facebook, Instagram, Watshapp dan lain sebagainya. Tutur Kepala SMK PGRI 4 Denpasar Drs. I Ketut Suarya, M.Pd., Senin (22/3/2021).

“Bulan April 2021 mendatang baru kami buka PPDB-nya, namun mulai sekarang sudah banyak orang tua siswa yang datang ke sekolah sekedar bertanya tentang sekolah dan pendaftaran,” paparnya.

I Ketut Suarya yang juga Ketua PGRI Kota Denpasar juga mengatakan, sekolahnya akan memberikan berbagai keringan bagi semua calon siswa baru dan bagi siswa yang tidak mampu salah satunya bebas uang pendaftaran, bebas uang praktek dan uang gedung dipotong 50 persen.

“Dalam PPDB kami memadukan dua sistem yaitu melalui Online dan Ofline”, jelas Ketut Suarya.

Sekolah yang beralamatkan di Jalan Kebo Iwa Selatan No.8 (Padang Sambian Tengah) Denpasar Barat ini selain memiliki fasilitas yang lengkap juga banyak siswanya yang meraih prestasi di berbagai lomba baik di tingkat Kabupaten maupun tingkat Provinsi.

“Sarpras di sekolah kami sangat memadai tidak kalah dengan sekolah lain”, jelas Suarya.

Bahkan alat laundry yang ada di sekolah kami sangat modern, “Biasanya anak – anak langsung bisa buka usaha laundry sendiri di rumah”, lanjut Suarya.

Selaku Ketua PGRI Kota Denpasar Ketut Suarya berharap kepada pemerintah, dalam pelaksanaan PPDB nanti diharapkan sesuai dengan peraturan yang sudah ada.

“Kami berharap jangan lagi ada gelombang kedua, ketiga dan seterusnya”, harap Suarya.

Menurut Ketua PGRI Kota Denpasar, sekolah sekarang ini sudah mulai adu prestasi, dimana sekolah tersebut berprestasi maka sekolah itu sendiri akan dicari oleh calon pendaftar.

Bagi calon pendaftar siswa baru SMK PGRI 4 Denpasar silahkan mendaftarkan diri melalui Online http://ppdb.smkpgri4denpasar.sch.id atau datang langsung ke alamat ini. Jl Kebo Iwa No 8 (Padang Sambian Tengah) Denpasar Barat. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *