Berbagai Beasiswa Sudah Disiapkan, Bagi Calon Siswa SMA Dwijendra yang Berprestasi

TARGETNUSA.COM – DENPASAR | Sekolah Menengah Tingkat Atas (SLTA) sudah mulai membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pelajaran 2021 – 2022.

Salah satunya  SMA Dwijendra yang berada di tengah – tengah kota Denpasar tepatnya di Jalan Kamboja No 17 Denpasar Bali, yang dikenal oleh masyarakat luas sebagai kawasan pendidikan di Kota Denpasar.

SMA Dwijendra Denpasar sudah membuka PPDB untuk tahun ajaran 2021-2022 sejak tanggal 1 Maret 2021 (Bulan ini- red).

Karena saat ini masih dalam keadaan masa pandemi Covid-19, maka pendaftaran sendiri melalui online, kata Wakil Kepala Sekolah SMA Dwijendra Bidang Kesiswaan, I Wayan Nik Suardi Saputra, S.Or., saat mendampingi Kepala SMA Dwijendra, Drs. I Made Oka Antara, M.Hum., Jum’at (19/3/2021).

“Untuk informasi apapun terkait sekolah kami sudah siapkan di media sosial, termasuk video juga sudah kami siapkan”, papar Wayan Nik Suardi yang juga sebagai Ketua Panitia PPDB SMA Dwijendra Denpasar.

Namun bagi calon siswa SMA Dwijendra yang datang langsung ke sekolah tetap kami terima. Lanjut Wayan Nik, namun tetap melalui Protokol Kesehatan yang ketat dan diberikan brosur agar mendaftarkan diri melalui online.

“Sejak dibukanya pendaftaran dari tanggal 1 Maret 2021 sampai hari ini sudah ada 30 orang yang mendaftar”, terang Wayan Nik.

Kepala SMA Dwijendra I Made Oka Antara, menambahkan, bagi siswa yang berprestasi maka Yayasan Dwijendra akan memberikan beasiswa dan bagi calon siswa yang akan mendaftarkan diri bisa melalui : https://ppdb.sari-dwijendra.id/sma.

“Disekolah kami lengkap, kami selalu mengedepankan kenyamanan bagi siswa kami dan berbagai fasilitas sudah kami siapkan”, jelas Oka Antara

Lanjut I Made Oka Antara, SMA Dwijendra
Sudah sangat siap untuk pembelajaran Online ataupun pembelajaran tatap muka bahkan kami juga sudah siapkan tes berbasis IT. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *