PPKM Mikro Kelurahan Padangkerta Karangasem Bersama Pelda I Gede Sujati

TARGETNUSA.COM – Karangasem |Minggu tanggal 07 Maret 2021 pukul 08.00 wita bertempat di Desa Adat Dukuh Babinsa Kel Padangkerta, Pelda I Gede Sujati bersinergi dengan Satgas GR Penanggulangan Covid-19 Desa Adat Dukuh melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan guna memutus mata rantai Virus Covid – 19 terkait di berlakukannya PPKM bersekala Mikro Berbasis Desa/Kelurahan di Kelurahan Padangkerta dengan batas waktu aktivitas dan Kegiatan masyarakat sampai Pukul. 21.00 wita.

Sasaran yg disemprot : Fasilitas Umum/ Balai Masyarakat, Tempat Ibadah, Pemukiman masyarakat, Rumah Pribadi Bupati Karangasem.

Kegiatan tersebut dihadiri : Lurah Padangkerta, Babinsa, Staf Kelurahan 2 org, Satgas GR Desa Adat Dukuh 5 org.

Kegiatan yg di laksanakan sesuai tabel laporan harian di Posko Satgas GR penanganan Covid 19 dgn pemberlakuan PPKM bersekala Mikro di masing-masing Desa Adat meliputi : Sasaran giat berupa himbauan dan Sosialisasi kpd warga masyarakat agar dalam setiap kegiatan dan keluar rumah harus selalu mematuhi Prokes.

Kegiatan ini harus ditangani secara bersama-sama sehingga lebih terasa ringan dan masyarakat semakin lebih disiplin dalam melaksanakan prokes, ditambahkan bahwa saat ini telah diberlakukan jam malam sehingga kegiatan masyarakat dibatasi sampai pkl 21.00 wita. Minggu 07-03-2021 di Padang Kerta Karangasem. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *