Pendaftaran Mahasiswa Baru : Unmas Denpasar Bebaskan Uang Pengembangan Institusi untuk Tiga Fakultas

TARGETNUSA.COM – DENPASAR BALI | Untuk ajaran tahun 2021 – 2022 Universitas Mahasaraswati Denpasar yang dikenal dengan sebutanĀ  ‘Unmas’ yang berada ditengah – tengah Kota Denpasar, tepatnya di Jl. Kamboja No.11A Denpasar, telah membuka pendaftaran SPMB.

Pendaftaran SPMB Unmas Denpasar dibuka menjadi dua gelombang yang melalui 4 (Empat) jalur, tutur Rektor Unmas Denpasar Dr. Drs. I Made Sukamerta, M. Pd., ketika ditemui diruang kerjanya, Kamis (4/3/2021).

“Karena sekarang masih dalam suasana Covid-19 maka kami memberikan beebagai kemudahan termasuk uang gedung bisa dicicil serta bagi mahasiswa yang berprestasi mendapatkan beasiswa,” papar Made Sukamerta.

Tidak hanya itu lanjut Rektor Unmas, kami juga membebaskan uang pengembangan Institusi untuk di 3 (Tiga) Fakultas, yaitu Fakultas Teknik, Fakultas Pertanian dan Bisnis, serta Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, jelas Made Sukamara.

Wakil Rektor I Unmas Denpasar, Dr.I Wayan Gde Wiryawan, SH.,M.H., saat mendampingi Rektor Unmas juga menyampaikan SPMB yang melalui 4 (Empat) jalur tersebut yaitu : PMKA (Jalur Prestasi, Minat dan Kemampuan Akademik) untuk program studi Pendidikan Dokter Gigi dan Farmasi.

JPPA (Jalur Penelusuran Potensi Akademik) untuk semua program studi kecuali Fakultas Kedokteran Gigi.

JPANA (Jalur Prestasi Akademik dan Non Akademik) untuk semua program studi kecuali Fakultas Kedokteran Gigi. Dan JR (Jalur Reguler) untuk semua program studi.

“Untuk pendaftaran JPPA dan JPANA di buka sejak 2 Maret sampai 5 April 2021, kalau reguler untuk gelombang 1 (pertama) dibuka pada 3 Mei sampai 18 Juni 2021 dan gelombang ke 2 (Dua) dibuka pada tanggal 6 Juli sampai 30 Juli 2021,” papar Wayan Gde Wiryawan.

Pendaftaran SPMB Unmas Denpasar secara Online di Web SPMB Unmas Denpasar. http://spmb.unmas.ac.id.

“Namun apa bila ada calon SPMB yang datang ke Kampus tetap kami terima dengan mengikuti Protokol Kesehatan yang ketat tentunya, dan kami bantu untu mendaftarkan secara online,” jelasnya.

Bagi calon SPMB yang ada masalah terkait keuangan maka Calon Mahasiswa tersebut dimohon menghubungi Rektorat tambah Rektor Unmas Denpasar. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *