Pelaku Pencurian Rumah Kosong Dibekuk Unit Reskrim Polsek Denpsar Barat

Pelaku Pencurian Rumah Kosong Dibekuk Umit Reskrim Polsek Denpsar Barat

TARGETNUSA.COM – DENPASAR |Personel Unit Reskrim┬áPolsek Denpasar Barat menangkap pelaku pencurian rumah kosong yang terjadi di Jl. Gunung Athena, Gg XVII, No 3 Denpasar pada hari Selasa 23 Februari 2021 Pekan lalu.

Kejadian tersebut diketahui setelah pemilik rumah (Korban) I Wayan Hadi Riana (29) melapor ke Polsek Denpasar Barat kalau barang – barang dirumahnya hilang.

Berkat laporan tersebut Kapolsek Denpasar Barat Kompol Dody Monza, SIK.,MSI.,M.I.K., melalui Kanit Reskrim AKP H . Andi Muh. Nurul Yaqin.,SIK.,MH.,
Peritahkan untuk menindaklanjuti laporan tersebut yang dipimpin Panit 1 Opsnal IPTU Made Sena , SH.

Team yang di pimpin Putu Sena langsung turun ke TKP melakukan penyelidikan dan meminta keterangan kepada saksi di sekitar TKP.

Setelah Team mengantongi identitas tersangka bernama A.A. Ngurah Prasasti (48) alamat Jl. Tangkuban Perahu Denpasar lalu petugas melakukan pengejaran dan pelaku berhasil diamankan di Jl. Gunung Athena Denpasar.

Pelaku dalam melakukan aksinya berpura -pura meminta Donasi namun saat rumah dalam keadaan sepi pelaku melakukan pencurian dengan cara mencongkel Jendela dan menguras isi rumah.

Pelaku melakukan pencurian rumah kosong sudah di beberapa tempat di wilayah hukum polresta Denpasar.

Pelaku dijerat pasal 363 dengan pencurian pemberatan.

Saat ini pelaku dijebloskan ke jeruji besi Mapolsek Denpasar Barat beserta barang buktinya sambil menunggu proses lebih lanjut. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *