Spesialis Pecah Kaca Mobil Akhirnya Bermalam di Hotel Prodeo

TARGETNUSA.COM – DENPASAR |Polresta Denpasar berhasil bekuk Pelaku Pencurian dengan pemberatan dengan modus pecah kaca mobil.

Dua pelaku pecah kaca di sebelas TKP di Wilayah Hukum Polresta Denpaaar dan Gianyar berhasil dibekuk Tim Resmob Polresta Denpasar.

Dimana sembilan TKP ada di wilayah hukum Polresta Denpasar dan dua TKP di Wilayah Hukum Polres Gianyar.

Tidak menutup kemungkinan selain jaringan mungkin masih ada TKP yang lain. Tutur Kapolres Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan saat merilis kedua tersangka. Sabtu (27/2/2021).

Awal dari laporan Helmi Zamani dengan
Laporan Polisi Nomor : LP-B / 170 / II / 2021 / Bali / Resta Dps, tanggal 24 Februari 2021.

Akhirnya polisi melakukan pengembangan dan mendapatkan dua tersangka yaitu Abdul Wahid Abdurrahman Als Akang (40) asal Ternate, yang tinggal di Jl. Persada Denpasar Barat dan Ikram Yaru (42), asal Desa Soa Siu, Kecamatan Galela Ternati, tinggal sementara Jl. Persada Denpasar Barat.

“Pelaku Abdul Wahid Abdurrahman Alias Akang ini Residivis dalam kasus pecah kaca juga, pada tahun 2007 di wilayah Kuta Badung dan di Vonis 3 Bulan,” papar
Jansen Avitus Panjaitan.

Sedangkan pelaku Ikram Yaru sendiri berperan sebagai penyongkel kaca pintu mobil saat beraksi.

Kedua tersangka ditangkap oleh Tim Resmob Polresta Denpasar pada hari Rabu 24 Februari 2021 sekira jam 23.00 WITA, ditempat kosnya di Jl. Persada Denpasar Barat

Kini kedua pelaku beserta barang buktinya di tahan di Mako Polresta Denpasar.

Pelaku di jerat dengan Pasal 363 KUHP Pencurian dengan Pembaratan dengan ancaman pidana penjara paling lama tujuh tahun. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *