PBDB Tahun Ajaran 2021 -2022 SMA PGRI 2 Denpasar Berikan Berbagai Keringan 

TARGETNUSA.COM – DENPAAAR BALI |
Masa Pandemi Covid-19 SMA PGRI 2 Denpasar yang dikenal dengan nama ‘REGRISMA’ Jum’at 26 februari 2021 resmi membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2021-2022.

Sekolah yang beralamatkan di Jalan Gunung Patuha V, No 21, Denpasar Barat  memberikan bayak keringan dan kemudahan bagi calon siswa baru, salah satunya uang gedung hanya Rp 800.000 (Delapan Ratus Ribu Rupiah).

Kepala SMA PGRI 2 Denpasar I Komang Arta Saputra, S.Pd., M.Pd., menuturkan bagi siswa yang mendaftarkan diri untuk masuk ke SMA PGRI 2 Denpasar gratis uang pendaftaran serta uang gedung hanya Rp.800.000  dan bisa diangsur (Di cicil).

“Dimasa Pandemi ini Kami dari sekolah memberikan keringan bagi calon siswa baru selain bebas uang pendaftaran juga uang gedung yang semula Rp. 2.500.000 (Dua Juta Lima Ratus Ribu) menjadi  Rp.800.000,” ungkap Arta Saputra Kamis (25/2/2021).

Pendaftaran dibuka bisa melalui Online dan juga bisa langsung datang ke sekolah imbuh Komang Arta.

Lebih lanjut Komang Arta Saputra memaparkan terkait fasilitas yang ada untuk belajar bagi siswa SMA PGRI 2 Denpasar.

“Fasilitas belajar di SMA PGRI 2 Denpasar sudah lengkap. Bahkan untuk Pelajaran Ektrakurikurel ada 38 mata pelajaran,” paparnya.

Siswa SMA PGRI 2 Denpasar di masa Pandemi juga meraih juara I dan juara harapan III lomba bahasa Jepang ditingkat Provinsi yang diselenggarakan oleh Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP).

“Siswa kami untuk lomba Bahasa Jepang secara virtual untuk tingkat Provinsi meraih juara I dan harapan III tingkat Provinsi,” jelas Kepala Regrisma yang juga Ketua PGRI Provinsi Bali. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *