Masa Pandemi, SMA Negeri 4 Denpasar Terus cetak Prestasi yang Gemilang

TARGETNUSA.COM – DENPASAR BALI |  Di tengah Pandemi Covid-19 atau Virus Corona tidak menjadi penghalang untuk meraih prestasi bagi Siswa SMA Negeri 4 Denpasar. Terbukti generasi muda SMA Negeri 4 Denpasar mampu meraih Prestasi sampai ke tingkat Internasional.

SMA Negeri 4 Denpasar selama masa Pandemi sudah banyak meraih prestasi,
diberbagai perlombaan baik di tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional bahkan sampai Internasional tutur Kepala SMA Negeri 4 Denpasar I Made Sudana S.Pd., M.Pd., ketika ditemui di sekolah, Rabu (24/2/2021).

“Masa Pandemi bukan suatu penghalang untuk terus belajar apalagi untuk meraih prestasi, buktinya sekolah kami di masa Pandemi bisa meraih sapai 85 prestasi,” papar Made Sudana.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan I Made Openanta, S.Sn., M.Pd., saat mendampingi kepala sekolah, juga menyampaikan berkat kerjasama yang baik, antara guru  dengan siswa juga orang tua siswa bisa membawa siswa meraih prestasi yang sangat gemilang.

” Siswa kami bisa meraih juara I di Lomba Karya Tulis Remaja (LKIR) tingkat Internasional itupun karena kerjasama kita yang baik,” ujar Made Openanta.

Lebih lanjut Made Openanta mengatakan
untuk lomba Festival Seni ditingkat Nasional siswa kami juga mendapat juara.

“Itupun kami tetap mengikuti protokol Kesehatan Covid-19 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” tegasnya.

Di tempat yang sama Wakil Kepala Sekolah Bidang Kehumasan Dra. Ni Wayan Sasih Artini, M.Pd., dengan seijin kepala sekolah menambahkan bahwasannya SMA Negeri 4 Denpasar sejak tahun 1997 sudah menjadi sekolah unggulan di Bali. Namun dengan adanya zonasi semua sekolah akhirnya disamakan.

“Dengan adanya perjalanan SMA Negeri 4 Denpasar ini, yang di unggulkan dibidang akademik namun dalam perjalan antara Akademik dan Non Akademik di samakan,” papar Sasih Artini.

Di masa Pandemi Lanjut  Wayan Sasih Artini, di bawah kepemimpinan Made Sudana prestasi yang di raih oleh siswa SMA Negeri 4 Denpasar sangat meningkat sekali walaupun melalui virtual.

“Dimasa Pandemi, yang kami tonjolkan adalah kegiatan Karya Tulis Ilmiah, terahir sisawa kami dikirim ke Singapura juga dapat juara,” tutup Artini. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *