Perbekel Kayuputih Bersama Anggota Satgas Covid -19 Berikan Pengarahan ke Rumah Warga yang Sitresing

TARGETNUSA.COM – BULELENG | Kepala Desa Kayuputih Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng memberikan pengarahan dan bantuan sembako kepada warga yang ditresing.

Kepala Desa Kayuputih I Made Sudiarta
Bersama -sama dengan tim mendatangi warganya yang ditresing untuk memberikan pengarahan terkait penyebaran virus Covid-19 yang saat ini menjadi prioritas pemerintah desa.

“Kami sama tim mendatangi warga yang ditresing selain membrikan arahan kami juga memberikan sembako,” jelas Made Sudiarta.

Semuga bantuan sembako ini lanjut Sudiarta, dapat meringankan beban hidup masyarakat kami di desa Kayuputih khususnya.

Salah satu penerima sembako Keluarga Bapak Widiya dari Banjar Dinas Menagung, Desa Kayuputih merasa sangat senang karena mendapatkan bantuan dari Kepala Desa Kayuputih.

“Kami sangat berterimakasih kepada Pak Kel yang telah memberikan kami sembako, ini sangat membantu dan meringankan beban kehidupan di keluarga kami,” kata Bapak Widiya.

Perbekel Kayuputih selalu memberikan himbauan kepada warganya agar selalu menjaga kesehatan, selalu pakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak serta kurangi keluar rumah bila tidak terlalu penting. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *