DSM Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran Renon

TARGETNUSA.COM – DENPASAR BALI | Dompet Sosial Madani (DSM) menyalurkan bantuan kepada keluarga korban terdampak kebakaran di Desa Dangin Puri Klod, Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar. Tim Program DSM Heni Anggraeni mengatakan, bantuan ini berupa logistik dan makanan siap saji.

“Ini bantuan sementara, kami juga akan terus memantau kebutuhan keluarga terdampak di sini” katanya ketika diwawancara, Minggu, 7 Februari 2021.

Sebanyak 130 kotak nasi siap saji, masker, hand sanitizer dan pakaian ibadah diserahkan kepada keluarga korban yang saat ini mengungsi di SDN 29 Dauh Puri Klod, Kota Denpasar. Heni juga menuturkan kebakaran terjadi Sabtu (6/2) siang sekitar pukul 14.30 wita.

Diperkirakan terdapat 70 keluarga lebih yang menjadi korban dari peristiwa kebakaran ini. Didampingi tim Tagana Kota Denpasar. DSM secara langsung membagikan bantuan tersebut pada korban yang rata-rata berprofesi sebagai pemulung.

“Terima kasih kami sampaikan kepada DSM, pemerintah dan semua orang yang mau peduli dan membantu kami. Saya do’akan semoga diberi kesehatan dan rezeki yang banyak” ujar Bu Syaiful, salah satu korban kebakaran. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *