Protokol Kesehatan Diperketat Demi Keselamatan Warga SMKN 3 Denpasar

TARGETNUSA.COM – DENPASAR BALI |
Ditengah pandemi covid-19, SMKN 3 Denpasar melakaanakan piodalan yang jatuh tepat pada hari raya saraswati sekaligus melaspas gedung tata hidang serta tetap mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

“Kita tetap melaksanakan sebagai mana mestinya dengan catatan kita tetap mengikuti arahan dari pemerintah tetap mengikuti protokol kesehatan covid-19,” kata kepala SMKN 3 Denpasar AA Bagus Wijaya Putra, Sabtu (30/01/2021).

Tidak boleh melibatkan warga sekolah terlalu banyak, tambah Wijaya Putra. Mungkin hanya 15 sampai 20 orang namun upacara tetap berjalan dan siswa tidak dilibatkan.

“Siswa tidak diijinkan untuk masuk namun siswa harus tetap melakukan upacara Saraswati di rumah masing – masing,” jelas Wijaya Putra.

Saat ini SMKN 3 Denpasar merenovasi bangunan tata hidang yang sudah lama tidak digunakan, supaya layak untuk digunakan sehingga pas bertepatan dengan hari Raya Saraswati langsung diplaspas.

“Ini gedung lama namun kami sulap sedikit dan sekarang harus diplaapas.
Selanjutnya tempat ini agar bisa di gunakan untuk praktek bagi siswa,” ungkapnya.

Terkait pembelajaran tatap muka SMKN 3 Denpasar sudah pernah melaksanakan bagi siswa praktek selama dua bulan. Namun bagi siswa yang masih teori tetap mengikuti pembelajaran daring.

“Namun sekarang ada intruksi dari atasan untuk menunda dulu semua kegiatan karena ada PPKM,” tutur Bagus Wijaya Putra.

Nanti tanggal 8 Pebruari 2021 ada pengumuman, lanjutnya. Apakah kita sudah bisa tatap muka atau masih tetap belajar melalui daring.

Kalau memang sudah boleh tatap muka terbatas dengan sip dan bagi siswa yang praktek saja, bagi yang teori tetap melalui daring, maka tanggal 9 Pebruari 2021 kita akan mulai.

“Intinya kami tetap mengikuti intruksi dari atasan dan tetap melalui prosedur protokol kesehata covid-19 dengan ketat, karena keselamatan bagi kami adalah paling utama,” tegas AA Bagus Wijaya Putra. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *