Masa Pandemi Covid-19 SMK PGRI 3 Denpasar Optimis Ujudkan Sekolah Berprestasi

TARGETNUSA.COM – DENPASAR BALI |SMK PGRI 3 Denpasar rayakan Hari Ulang Tahun ke 21 dengan sangat sederhana sekali.

Ulang tahun SMK PGRI 3 Denpaaar yang seharusnya dirayakan pada tanggal 24 januari 2021 bulan lalu, baru di rayakan pada tangal 30 Januari 2021 bertepatan dengan hari Saraswati.

Acara ulang tahun ini selain dilaksanaka dengan sangat sederhana dan hanya dihadiri oleh para guru dan pengurus juga melalui protokol kesehatan Covid-19 yang sangat ketat.

Kepala SMK PGRI 3 Denpasar I Nengah Madiadnyana dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada para guru serta orang tua siswa atas bekerja samanya yang baik dalam masa pandemi covid- 19 hinga kegiatan ini tetap berjalan sampai saat ini.

Hut SMK PGRI 3 Denpasar yang ke 21 mengambil tema ‘Optimis dalam Mewujudkan Sekolah Berprestasi, Sekolah yang Nyaman dan Ramah Di Era Pandemi Covid-19’.

“Dalam situasi covid-19 ini, Kami tetap optimis mampu memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik,” Jelas Madiadnyan.

Madiadnyana yang juga ketua YPLP PGRI Kota Denpasar menambahkan, dalam proses pembelajaran kita harus mengacu pada Protokol Kesehatan Covid-19 yang ditetapkan oleh pemerintah.

“Selama ini siswa kita Astungkara tidak ada yang terpapar karena di sekolah kita protokol kesehatannya sangat ketat,” paparnya.

Hal ini sekolah SMK PGRI 3 Denpasar kita jadikan sekolah yang berprestasi lanjut Madiadnya sebelum acara dilanjutkan dengan potong tumpeng yang sudah menjadi tradisi pada saat ulang tahun sekolahnya. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *