Komang Ariasih Tewas Tertimpah Ranting Pohon Beringin

TARGETNUSA.COM – BADUNG BALI | Nasib apes dialami Ni Komang Ariasih (20) asal Banjar Batu Lantang Desa Sulangai Kecamatan Petang, pasalnya setelah dirinya mandi bersama temannya di sungai sebelah Pura Dalem Batulantang, Ariasih tiba-tiba tertimpa pohon beringin. Pacsa tertimpa pohon beringin, Ariasih ditemukan langsung tewas di tempat.

Kapolsek Petang AKP Dewa Made Suryatmaja, SH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut, Ia mengatakan korban sebelumnya sedang mandi di sungai sebelah Pura Dalem Batulantang Desa Sulangai Kecamatan Petang pukul 06.00 wita. Setelah selesai mandi, korban bersama temannya hendak pulang ke rumah. Dalam perjalanan pulang, teman korban merasa takut kemungkinan akan adanya ranting pohon akan tumbang karena memang sering ranting pohon beringin tersebut tumbang.

Kemudian teman korban menyuruh korban untuk berjalan ke arah utara pohon beringin, namun korban berjalan di sebelah selatan pohon beringin. Setelah berjalan, tiba-tiba pohon beringin tersebut tumbang, selanjutnya teman korban pun memanggil-manggil korban namun tidak menyaut. Setelah dicari kesebelah selatan pohon beringin ternyata korban sudah tertimpa pohon beringin. kemudian teman korban pun pulang memberitahu keluarga korban. Dengan adanya kejadian tersebut selanjutnya saksi melapor ke kantor polisi Polsek Petang guna penanganan lebih lanjut.

“Jadi korban sudah diberitahu oleh temannya untuk berjalan disebelah Utara pohon beringin, tetapi korban tidak menghiraukan kata temannya dan memilih berjalan ke selatan pohon beringin, akhirnya pohon beringin tumbang dan menimpa korban. Atas kejadian tersebut korban tidak memperhatikan situasi dilingkungan sekitar, dan mengabaikan peringatan dari temannya” kata Dewa Suryatmaja.

Adapun Barang Bukti yang ditemukan di TKP yakni potongan Kayu Pohon beringin berukuran diameter 17 Cm dengan panjang 15 meter. Sementara, korban ditemukan terluka di bagian kepala tepatnya di mata sebelah kanan. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *