Fakultas Pertanian dan Bisnis Unmas Denpasar Gelar Pisah Sambut

TARGETNUSA.COM – DENPASAR | Fakultas Pertanian dan Bisnis (FPB) Unmas Denpasar, Senin 11 Januari 2021 mengadakan kegiatan Pisah Sambut Struktur Organisasi dan Personalia FPB Periode 2021-2025.

Untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, maka kegiatan tersebut dilakukan secara virtual dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Dosen FPB Unmas Denpasar dari Program Studi Agribisnis dan Program Studi Agroteknologi bertujuan untuk mengenalkan staf pejabat dan pegawai baru di lingkungan FPB Unmas, sekaligus menyamakan persepsi untuk rencana program kerja FPB sampai 5 tahun ke depan.

Dalam sambutannya Dekan FPB Umasa Dr. Ir. I Made Sukerta, M.Si menyampaikan banyak – banyak terimakasih kepada staf dan pejabat serta pegawai yang sudah tidak lagi menjabat.

“Atas kerjasamanya yang baik kami ucapkan terima kasih, karena tanpa kerjasama yang baik kita tidak bisa apa – apa,” ungkap Made Sukerta.

Begitu pula kepada pejabat yang baru Made Sukerta selaku Dekan FPB memohon kerjasama yang baik demi kemajuan Fakultas Pertanian dan Bisnis menjadi lebih baik kedepannya.

“Melalui acara Pisah Sambut ini kita berharap dapat mempererat silaturahmi seluruh civitas akademika FPB, sehingga dapat membangun sinergitas yang lebih baik lagi,” harapnya.

Adapun susunan staf pejabat baru diantaranya : Wakil Dekan I dijabat oleh Dr. Ir. I Ketut Sumantra, MP., Wakil Dekan II dijabat Komang Dean Ananda, S.Si., M.Sc., sedangkan Kaprodi Agribisnis dibawah bawah komando, Dr. Putu Fajar Kartika Lestari, SP., M.Agb., dan Kaprodi Agroteknologi di pimpin Dr. Listihani, SP., M.Si., dan KTU sendiri dipercayakan kepada I Komang Edy Septayana, ST.

Dalam acara tersebut, banyak dosen yang ikut berkontribusi dalam memberikan saran dan masukan untuk kemajuan Fakultas diantaranya Prof. Dr. Ir. I Ketut Arnawa, MP., Prof. Dr. Ir. I Ketut Widynana, M.Si., Dr. Ir. Ni Gst. Ag. Gde Eka Martiningsih, M.Si dan Dr. Ir. Nyoman Utari Vipriyanti, M.Si. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *