Pelantikan Kepala SMP DWI Jendra Denpasar Periode 2020 – 2024

TARGETNUSA.COM – Denpasar Bali | Ketua Yayasan Dwijendra Denpasar Ketut Irawan melantik Kepala SMP Dwijendra yang baru I Ketut Budayasa ST., periode 2020 – 2024, menggantikan Dra. Ni Wayan Nadi Supartini, M.Pd., yang telah berahir masa jabatannya.

Acara tersebut diselenggarakan di Aula Sadhu Gocara Yayasan Dwijendra pada Rabu (30/12/2020).

Dalam sambutannya Ketua Yayasan Dwijendra Denpasar Ketut Irawan menyampaikan banyak – banyak berterimakasih kepada Ni Wayan Nadi Supartini selama pengabdiannya sudah banyak menyumbangkan tenaga dan pemikirannya demi memajukan sekolah.

Selain itu ketut Irawan mengharuskan untuk semua siswa di Dwijenra harus bisa berbahasa Inggris.

“Tamat SMP harus sudah bisa berbahasa Inggris,” kata Ketut Irawan.

Disinggung terkait Pembelajaran Tatap Muka di tahun 2021 mendatang, Yayasan Dwijendra sudah siap untuk melaksanakannya.

Namun kami tetap melalui uji coba yang pasti lanjut Irawan kepada awak media usai melantik Kepala SMP Dwijendra yang baru.

“Kemarin simulasi sudah kami lakukan dengan beberapa fasilitas yang sudah dipersiapkan dengan mengikuti peraturan yang sudab ditetapkan olehbpemeri tah,” bebernya.

Namun yang terpenting menurut Kerua Yayasan Dwijendra adalah harus dapat ijin oleh orang tua siswa dan mendapatkan ijin dari pemerintah setempat.

“Bagi siswa yang tidak mendapatkan ijin dari orang tuanya kami tetap memberikan pelajaran melalui daring,” terang Ketut Irawan.

Sebab virus ini tidak kelihatan lanjut Ketut Irawan. Jadi kita tetap berhati hati dan tetap melakukan 3M.

“Untuk pengawasan sendiri kami bentuk satgas, setiap unit ada pengawasnya dan pengawas tersebut bertanggung jawab untuk melaporkan kepada Ketua Yayasan,” tegas Ketutut Irawan. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *