Rasa Syukur dan Bahagia di Raskan Mumfarida Saat Terima Bantua Kursi Roda dari DSM Dempasar

TARGETNUSA.COM – Denpasar Bali | Dompet Sosial Madani (DSM) Bali, yang bergerak di bidang sosial dalam masa pandemi Covid-19 terus menggalakkan  bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.  Baik berupa sembako, modal Usaha kursi rida serta alat bantu kesehatan lainnya.

Seperti halnya yang sudah di terima oleh Ibu Mumfarida asal Jembran yang tinggal di Tabanan. Korban tabrak lari dua tahun yang lalu.

Mumfarida menerima bantuan Kursi roda  dari DSM Denpasar pada Kamis (24/12/2020).

Mumfarida seorang Janda Kabupaten Jembrana yang merantau ke Tabanan, dan sekitar 2 tahun lalu mengalami kecelakaan tabrak lari hingga mengakibatkan kali sebelah kanannya tidak dapat di fungsikan untuk berjalan.

IBu Yang sehari – harinya sebagai penjahit dan tambal baju merasa sangat senang sekali setelah mendapatkan bantuan kursi roda dari DSM Denpasar.

Saya sangat senang sekali mas, ucap ibu yang kesehariannya menunggu suruhan orang untuk menambal pakaian yang robek kepada Media TargetNusa di tempat kosnya Sabtu (26/12/2020).

Mumfarida tak henti – hentinya mengucapkan terima kasih kepada pihak DSM.

“Semuga orang – orang baik seperti DSM dan yang lai  yang telah membantu saya diberi panjang umur, murah rizqi serta di beri kesehatan selalu,” ungkap Mumfarida.

Begitu pula piham DSM menyampaikan semuga bantuan ini bermamfaat dan dapat membantu meringankan ibu Mumfarida dan dapat melakukan kegiatan sehari – hari di lingkungan kosnya. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *