A A Ardana Di Lantik sebagai PAW Ketua GIAN DPW Bali periode 2020 – 2024

TARGETNUSA.COM – Badung Bali | Ketua Umum GIAN R Guntur Eko Widodo melantik Pergantian Antar Waktu (PAW) A A Ardana sebagai Ketua DPW GIAN (Gerakan Indonesia Anti Narkoba) Bali Periode 2020- 2024.

Pelantikan dan penyerahan SK kepada DPW baru di selenggarakan di kantor DPD Badung di Jl. Raya Abian Base, no.6 Kapal, Megwi,Badung Bali, Jum’at (4/12/2020).

Sebelum melantik dan meyerahkan SK kepada Ketua DPW Denpasar yang baru R Guntur Eko Widodo berpesan kepada kepada Ketua DPW GIAN yang baru agar dapat menjalankan tugas – tugasnya dengan baik dan profesional serta jangan pernah memecat anggotanya bila perlu ditambah.

“Lembaga GIAN ini adalah tempat bersilaturrahmi dengan sesama jadi jangan sampai ada anggota yang diberhentikan,” harap Guntur.

GIAN memiliki bayak program Salah satu program khususnya saat ini adalah, melakukan konsolidasi nasional.
“Kami datang ke Bali untuk memastikan terbentuknya GIAN di seluruh Bali, melalui terbentuknya PAW DPW Provinsi Bali,” papar Guntur.

Harapan Kami lanjut F Guntur Eko Widodo, di Bali ini sangat spesial karena Bali adalah Destinasi Wisata Dunia maka DPW dan seluruh DPD di seluruh Bali harus mampu memutus mata rantai pengedaran Narkoba minimal mampu mengurangi pengedaran Narkoba.

Ditempat yang sama Ketua Gian DPW Bali A A Ardana. Maka saat itu juga dirinya mempunyai tugas sosial yang sangat berat apa lagi sekarang masih dalam masa pandemi Covid-19.

“Sekarang masih masa Covid-19 jadj kami belum bisa memberikan penyuluhan ke sekolah – sekolah ataupun seminar, juga belum bisa memberikan pelatihan sikap mental diruang terbuka karena harus mengikuti ptotokol kesehatan,” jelas Agung Ardana.

Namun Ketua DPW Gian Bali jangka dekat mempunyai program yang akan di salurkan ke tingkat DPD seluruh Bali.

Serta akan membentuk Yayasa olah sikap mental untum rehabilitasi sosial bagi penyalahgunaan narkoba.

“Selanjutnya kami akan memberikan penyuhan ke setial banjar seluruh Bali terkait bahanya pengguna narkoba,” tegas A A Ardana kepada awak media yang hadir.

Menurut prediksi Ardana sejak tahun 1995 setiap banjar ada saja warga yang menggunakan narkoba sekita 2 sampai 3 orang.

“Kami berharap kepada Pemerintah untuk dukunhannya terhadal geeakan Gian khususnya di Bali untuk membagikan DVD atau flesdis yang isinya olah sikap mental penyembuhan penyalahgunaan narkoba,” Jelasnya. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *