Kantor Baru Law Office PAR & Partners

TARGETNUSA.COM – Badung Bali | Law Office Paar & Partners kini sudah berkantor di Jl. By Paas Ngurah Rai Kelan, Komplek Ruko Citra Bali, No 2, Kuta Badung Bali.

Kantor Pengacara yang sudah di upacarai menurut Adat Agama Hindu pada hari Senin (30/11/2020), tepat pada Sasih ke enam, resmi beroperari pada hari Selasa 1 Desember 2020.

Menurut Agama Hindu kantor baru sebelum beroperasi di lakukan Melaspas sebagai simbul pembersihan secara niskala.

Pemelaspasan tersebut selain dihadiri oleh Putu Yogi Pardita, S.H.,M.H., sebagai Direktur Utama hadir pula Nyoman Armini S.H., pengacara yang sudah malang melintang di dunia hukum, serta para staf dan undangan lainnya.

Dengan hadirnya kantor baru yang letaknya sangat strategis, kami bisa melayani masyarakat dengan mudah kata Putu Yogi Pradita kepada Awak media yang hadir dalam acara pemelaspasan kantor barunya.

“Kami hadir untuk memberikan bantuan hukum bagi masyarakat yang mencari keadilan,” papar Alumni Udayana angkatan 2010.

Bukan hanya itu, “Kami juga siap membantu masyarakat kurang mampu yang tersandung kasus hukum,” imbuh Bapak yang baru memiliki satu putra.

Nyoman Armini S.H., pun senada deng Yogi. Dengan diresmikan kantor baru yang letaknya di pinggir jalan raya maka masyarakatpun lebih mudah dan tidak sulit mencari kantor pengacara yang siap membantu berbagai lapisan masyarakat.

“Kami berharap kedepannya kami bisa lebih fokus membantu masyarakat yang memerlukan bantuan hukum dan dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan,” pungkar Armini. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *