Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)

TARGETNUSA.COM – Gianyar | Kodim 1616/Gianyar bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Gianyar melaksanakan Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang dilaksanakan di Aula Manunggal Rakyat Kodim 1616/Gianyar Triwulan IV TA. 2020 untuk menekan angka penyalahgunaan narkotika. Senin, 16-11-2020

Program ini dilaksanakan untuk mencegah dini serta memantau personel Kodim 1616/Gianyar agar tidak terlibat dalam pengedar atau pengguna Narkoba serta untuk mencegah timbulnya pencandu baru dan meluasnya peredaran ilegal narkotika, psikotropika, zat adiktif, serta obat-obatan berbahaya lainnya (narkoba).

Selaku penyelenggara kegiatan, Pasi Intel Kodim 1616/Gianyar Kapten Inf I Ketut Suprapta menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya pencegahan penggunaan NARKOBA oleh Kodim 1616/Gianyar dan juga merupakan upaya untuk mengetahui personel kodim 1616/Gianyar dalam kesehariaannya dikaitkan dengan Kodim 1616/Gianyar yang memiliki wilayah yang sangat mendukung dalam peredaran NARKOBA tersebut.

Dalam pelaksanaan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba tersebut, Kasi P2N ( Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat ) Kabupaten Gianyar, I Gede Dirgantara menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan oleh Kodim 1616/Gianyar yang merupakan langkah Dandim 1616/Gianyar untuk memastikan bahwa didalam melaksanakan tugasnya anggotanya benar-benar terbebas dari barang haram tersebut.

I Gede Dirgantara juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah dilakukan dan mengharapkan agar kerjasama dalam Pencegahan NARKOBA dapat berjalan dengan baik dan secara rutin. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *