Romo Gereja Santa Maria Rosari Gianyar Beri Ucapan Selamat HUT TNI Ke 75 Kepada Dandim 1616/ Gianyar

TARGETNUSA.COM | GIANYAR  BALI – Kodim 1616/Gianyar menggelar upacara
Hari Ulang Tahun TNI yang ke 75 tahun 2020, dengan ditandai pemotongan tumpeng oleh Romo Gereja Santa Maria Rosari Gianyar dan Kapolres Gianyar.

Acara yang di selenggarakan di halaman Makodim 1616/Gianyar pada hari Senin (5/10/2020) di hadiri oleh, Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf Frandi Siboro, Kapolres Gianyar AKBP Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H., Kajari Kabupaten Gianyar, Ni Wayan Sinaryati, S.H., MA.

Tak ketinggalan pula Ketua Pengadilan Negeri Gianyar, Ida Ayu Sri Adriyanthi Astuti Widja, S.H., MH.,
Sekda Kabupaten Gianyar Ir. I Made Gede Wisnu Wijaya, MM.

Serta Ketua DPRD Kabupaten Gianyar, diwakili I Nyoman Alit Sutarya SH.,MA.,
Romo Gereja Santa Maria Rosari Gianyar. I Gst Kusuma Wanta, Perwira staf dan Danramil jajaran Kodim 1616/Gianyar.

Dalam kesempatan tersebut Romo Gereja Santa Maria Rosari Gianyar memberikan ucapan selamat HUT TNI ke 75 kepada Dandim 1616/Gianyar dan seluruh prajurit serta PNS Jajaran Kodim 1616/Gianyar.

Begitu pula Dandim Gianyar Letkol Inf Frandi Siboro, Mengucapkan terima kasih atas surprisnya yang di berikan kapadanya.

“Mudah – mudahan kedepannya tugas kita dapat berjalan dengan baik, dan kami ucapkan terimakasih atas kerjasamanya  selama ini yang telah kita lakukan dengan baik,” ucap Frandi Siboro.

HUT ke 75 ini lanjut Frandi,  “Mari kita bekerjasama dan bersinergi, bersama kita bisa untuk kepentingan Bangsa dan Negara,” tutupnya.

Reporter : Hanafi
Editor        : AS. Hanafi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *